Lakukan Monev, TP-PKK Provinsi Sambangi Kelurahan Dempo Makmur

Lakukan Monev, TP-PKK Provinsi Sambangi Kelurahan Dempo Makmur

Lakukan Monev, TP-PKK Provinsi Sambangi Kelurahan Dempo Makmur-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM - Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara, Senin (12/6) pagi.

Giat tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pilot Project Revitalisasi Dasa Wisma Oleh TP PKK Provinsi Sumatera Selatan. Tak hanya di Kelurahan Dempo Makmur yang dikunjungi oleh Tim PKK Sumsel, namun juga kelurahan Curup jare, Kecamatan Pagaralam Utara.

Lurah Dempo Makmur, Shizuka Martinsah SP mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim PKK Provinsi Sumatera Selatan atas kunjungan kerjanya di Kelurahan Dempo Makmur.

"Dibalik kesuksesan acara ini, sebelumnya terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Dempo Makmur, baik itu Kader, RT/RW, Karang Taruna dan lain-lain,” ujarnya.

BACA JUGA:Sering Didatangi Peziarah! Mengungkap Misteri Makam Angker di Gunung Salak

Sementara itu, Ir hj Endang Pratiwi Tim Monitoring Sumsel mengucapkan bahwa Gerakan PKK itu bukan untuk perempuan saja, bisa dari laki-laki, dewasa, anak-anak serta Lansia. Ia juga mengajak untuk Lansia agar diberdayakan.

“Dasa Wisma ini ibarat jantung dari Kegiatan PKK, untuk itu kita memanfaatkannya sebaik mungkin. Disisi lain, gerakan PKK ini tidak hanya dilakukan oleh perempuan saja, namun juga dari semua kalangan,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa Karang Taruna ini harus dirawat dan terus aktif sehingga memunculkan generasi yang cerdas sehingga suatu saat dapat menjadi manusia yang hebat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: