Jaga Keutuhan NKRI, Ini Yang Diperbuat Bekangdam II/Sriwijaya

Jaga Keutuhan NKRI, Ini Yang Diperbuat Bekangdam II/Sriwijaya

Foto : Kabekangdam II/Sriwijaya, Kolonel Cba Fajar Raharjo saat penandatangan prasasti.--Ig kodam2sriwijaya_penerangan

PALEMBANG, PAGARALAMPOS.COM - Bekangdam II/Sriwijaya menggelar Acara Peresmian Lapangan Serba Guna Musholla Nurussa'adah, di Jln. Yasin Salmah No. 02 RT. 20 RW. 007 Kelurahan 2 Ilir Komplek Bekangdam II/Swj Sekojo, Palembang.

Peresmian Lapangan Serba Guna tersebut dilakukan langsung oleh Kabekangdam II/Sriwijaya, Kolonel Cba Fajar Raharjo, S.E., M.M., Minggu (28/05/2023).

Kolonel Cba Fajar Raharjo, mengatakan bahwa dengan diresmikannya lapangan serba guna Mushollah Nurussa'adah akan memberikan manfaat dan terjalin silaturahmi serta menumbuhkan kebersamaan dengan masyarakat sekitar.

"Semoga lapangan serba guna ini dapat bermanfaat bagi warga komplek bekang dan masyarakat sekitarnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Parah, Diduga Dicekoki Narkoba Dulu Baru Digilir 10 Pria Bareng Oknum Perwira Brimob

Utamanya, dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI melalui ajang silaturahmi dan olahraga bersama rakyat, karena Bersama Rakyat TNI Kuat.

Selain dihadiri sekitar 150 warga komplek dan masyarakat sekitarnya, acara peresmian tersebut dihadiri juga oleh Wakabekangdam II/Swj.

Serta turut disaksikan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Pengurus Mushollah serta sesepuh warga sekitar Komplek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: