Resmikan Kampung Tertib Lalulintas, Dawam : GBS Jadi Role Model di Kelurahan Lainnya

Resmikan Kampung Tertib Lalulintas, Dawam : GBS Jadi Role Model di Kelurahan Lainnya

Foto : Peresmian kampung terti lalu lintas di komplek perumahan Griya Bangun Sejahtera--Pagaralampos.com

PAGARALAM, PGARALAMPOS,.COM – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pagaralam, Dawam menghadiri penilaian dan secara langsung meresmikan Kampung Tertib Lalu Lintas Polres Pagaralam, yang berlokasi di Griya Bangun Sejahtera/Perumnas Talang Sawah, Kelurahan Bangun Rejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kamis (19/9).

Kegiatan ini merupakan program tahunan yang bertujuan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan lalulintas.

Serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan, serta menjadikan kawasan tersebut sebagai percontohan dalam hal ketertiban berlalulintas.

Kampung Tertib Lalu Lintas diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam berkendara, sekaligus meminimalisir pelanggaran yang dapat membahayakan keselamatan di jalan raya.

BACA JUGA:Kampung Tertib Lalu Lintas GBS Dinilai Tim Polda Sumsel

Dalam sambutannya, Asisten II Setdako Pagaralam, Dawam, yang mewakili Pemerintah Daerah, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang digagas oleh Polres Pagaralam ini.

Ia berharap masyarakat Griya Bangun Sejahtera dapat menjadi teladan bagi warga Kota Pagaralam lainnya dalam hal tertib berlalulintas.


Foto : Tim penilai Polda Sumsel--Pagaralampos.com

Pemerintah kota sangat mengapresiasi program ini yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Semoga Kampung Tertib Lalu Lintas ini menjadi contoh bagi masyarakat Kota Pagaralam dalam mematuhi aturan lalulintas,” ujarnya.

BACA JUGA: Begini Penampakan Komplek GBS Disulap Kampung Tertib Lalu Lintas

BACA JUGA:Kompleks GBS Dijadikan Kampung Tertib Lalu Lintas

Dawam juga menekankan pentingnya kesadaran kolektif dalam mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.

“Semoga kegiatan ini memberikan hasil terbaik dan menumbuhkan kesadaran masyarakat Pagaralam dalam tertib berlalulintas,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: