Astaga! 8 Destinasi Wisata Ini Menjadi Yang Teraneh di Dunia

Astaga! 8 Destinasi Wisata Ini Menjadi Yang Teraneh di Dunia

Astaga! 8 Destinasi Wisata Ini Menjadi Yang Teraneh di Dunia -tangkapan layar-Tribuntravel.com

Mayat tersebut telah berwujud seperti tulang kering dan berdebu karena dari orang Paris di masa lalu. Katakombe adalah hasil dari upaya perencanaan kota pada abad ke-18 dan ke-19 untuk membersihkan kuburan  yang penuh sesak di Paris. 

Seseorang memiliki ide brilian yang tidak, serius, dan cukup cerdas untuk mengubur kembali orang mati di jaringan tambang yang tidak aktif di bawah kota. 

Saat ini, Katakombe menjadi daya tarik favorit bagi para pelancong yang mendambakan rasa mengerikan. Sekaligus menyenangkan damai dan juga lebih dari sedikit menyeramkan. Perbesar 

BACA JUGA:Daftar Kota Wisata Termahal Di Asia, Nomor 1 Deket Banget Sama Indonesia!

3. Pulau Kucing - Jepang 

Produksi  seni berbasis kain sutra merupakan bagian integral dari sejarah dan budaya Jepang. 

Tradisi sutra telah lama dipuja oleh penduduk setempat dan  pelancong. Sayangnya, tikus menganggap ulat sutra sebagai makanan lezat. Di Pulau Tashirojima, solusi cerdik untuk membasmi tikus adalah  kucing. 

Kucing menjaga tikus tetap terkendali dan telah berkembang menjadi sedikit atraksi budaya sendiri. Hewan pemburu itu  jauh melebihi jumlah  penduduk lokal yang memuja mereka. 

Ini adalah salah satu lokasi di mana  wanita atau pria menjadi  gila kucing. Perbesar 

BACA JUGA:Self Healing! 5 Tempat Wisata di Indonesia Timur Wajib Masuk List Liburanmu

4. Pantai Kaca - Kauai, Hawaii 

Di kota kecil Port Allen, di sepanjang pantai selatan Kauai, ada pantai yang dilapisi dengan apa yang mereka sebut air mata putri duyung. 

Ini adalah sebutan kuno untuk kaca pantai atau kaca laut.  Kaca tersebut  ditempa dan dibuat halus kemudian dibekukan oleh kekuatan laut. 

Anda dapat melihat kerikil kecil dan halus dari kaca,  juga bisa menjumpai beberapa potongan kaca yang merah dan oranye yang sangat langka di pantai. 

Anda juga harus waspada terhadap anjing laut biarawan Hawaii yang terancam punah. Hewan itu suka tidur sebentar di pantai. Jika Anda ingin meningkatkan faktor keanehan, luangkan beberapa menit untuk menjelajahi pemakaman Jepang tua yang runtuh di sebelahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: