Astaga! 8 Destinasi Wisata Ini Menjadi Yang Teraneh di Dunia

Astaga! 8 Destinasi Wisata Ini Menjadi Yang Teraneh di Dunia

Astaga! 8 Destinasi Wisata Ini Menjadi Yang Teraneh di Dunia -tangkapan layar-Tribuntravel.com

BACA JUGA:SERU! Ini 5 Wisata Air di Lubuklinggau, Cocok Buat Uji Andrenaline Juga

5. Goblin Valley State Park -  Utah 

The American Southwest terkenal dengan destinasinya yang   benar-benar aneh, dari Area 51 yang terkenal dan misterius di Nevada, hingga karakter yang lebih aneh dari strip Las Vegas. 

Tapi Goblin Valley State Park juga cocok  bagi penjelajah yang paling pemberani. Kombinasi batu pasir yang mudah dibentuk dan angin gurun yang tak kenal ampun telah menciptakan formasi batu yang menyeramkan. 

Tempat itu benar-benar menakutkan dan terlihat seperti set film fiksi ilmiah. Tetapi untuk ke sana sangat mudah diakses berkat pendakian dan jalur alam yang menarik. Perbesar 

6. Kota Thames - China 

Setiap orang akan sedikit rindu rumah saat mereka bepergian. Jika Anda orang Inggris dan kebetulan berada di China, Anda beruntung. 

Thames Town mungkin saja desa yang paling tidak biasa di dunia, dusun Inggris tiruan itu lengkap dengan vicarage lokal dan pub.  

BACA JUGA:Rekomended Nih! 4 Tempat Wisata Bogor Yang Cocok untuk Liburan

Jika Anda mendambakan teh berkelas atau ingin melihat penduduk lokal China seolah  menjadi  turis di Inggris, ini adalah tujuan yang tidak biasa untuk Anda. 

7. Kutna Hora - Republik Ceko 

Kutna Hora adalah kota berukuran sedang yang menawan dan mudah ditempuh dari Praha. 

Ini adalah tempat yang bagus untuk menyesap anggur lokal. Kutna Hora adalah rumah bagi gereja tulang yang terkenal. 

Jika Anda belum pernah melihat gambar  ya, persis seperti itu. Disana ada gereja bernama Sedlec Ossuary yang terbuat dari 40.000 kerangka manusia.  

Bahkan lampu gantung yang menghiasi gereja itu dulunya adalah tengkorak manusia. Destinasi aneh ini lebih condong ke arah menyeramkan daripada unik dan masih ada beberapa sentuhan imajinasi lainnya. Perbesar 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: