Komitment Layani Mayarakat, Polri Bangun RS Bhayangkara di Blora

Komitment Layani Mayarakat, Polri Bangun RS Bhayangkara di Blora

 

JATENG, PAGARALAMPOS.COM - Mengimplementasikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, Polri melakukan pembangunan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat IV di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pembangunan RS Bhayangkara tersebut disampaikan Aslog Mabes Polri Irjend Pol. Argo Yuwono.

Jika pembangunan sarana kesehatan tersebut wujud komitmen Polri yang diimpelmentasikan dengan pembangunan RS Bhayangkara.

"Komitmen Polri dalam melayani masyarakat agar selalu aman, nyaman dan sehat," ucap dia dalam keterangannya, Senin (22/5/2023).

BACA JUGA:Kunjungi Pesantren Subhanul Wathon, Kapolri Berpesan Jaga Keutuhan dan Tangkal Radikalisme

Menurut Argo, rumah sakit ini juga dapat membantu dari perekonomian masyarakat dan pendapatan perkapita daerah.

“Semoga atas berdirinya Rumah Sakit Bhayangkara ini dapat dimanfaatkan oleh anak Bapak Ibu semua. Agar dapat ikut serta mengabdi di Rumah Sakit Bhayangkara ini,” kata Argo.

Untuk memula pembangunan RS Bhayangkara, diawali dengan peletakan batu pertama bersama dengan Kadiv Propam mabes Polri Irjend Pol. Syahardiantono, Sabtu (20/5/2023).

BACA JUGA:Ada Pencaloan Rekruitment Anggota Polri, Adukan ke Nomor Hotline Ini

Pembangunan RS ini merupakan hasil atas berbagai usaha dan proses yang telah dilaksanakan oleh Polres Blora yang bersinergi dengan Pemkab Blora. Pembangunan rumah sakit yang dibangun dari APBN 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pejabat Utama Srena Mabes Polri, Pejabat Utama Slog Mabes Polri, Pejabat Utama Polda Jawa Tengah, Bupati Blora Arif Rohman, Forkopimda Kabupaten Blora.

Serta jajaran Forkompincam Kecamatan Kunduran, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blora beserta pengurus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: