IMUT! 13 Referensi Gaya Rambut Untuk Anak Perempuan, Pixie Cut Bikin Gemes

IMUT! 13 Referensi Gaya Rambut Untuk Anak Perempuan, Pixie Cut Bikin Gemes

IMUT! 13 Referensi Gaya Rambut Untuk Anak Perempuan, Pixie Cut Bikin Gemes-Kolase-Berbagai Sumber

PAGARALAMPOS.COM - Perempuan yang sudah dewasa umumnya akan melakukan perawatan diri untuk menjaga supaya penampilannya akan selalu terlaihat menarik dan cantik, bahkan tidak jarang kalau perempuan akan menghabiskan banyak biaya untuk melakukannya.

Selain melakukan perawatan, perempuan juga akan melihat fashion yang sedang banyak diminati dan menjadi tren dikalangannya.

Namun bagaimana dengan perempuan yang masih dalam kategori anak-anak?, Nah bunda juga bisa memilih fashion untuk anak anda termasuk gaya rambut.

Berbeda dengan model rambut anak laki-laki yang tergolong lebih simple dan mudah diatur, rambut anak perempuan lebih memiliki banyak pilihan gaya. Mulai dari layer, bob, wavy, hingga poni ala Korea.

BACA JUGA:5 Gaya Rambut Pendek Korea Trendi 2023, Salahsatunya Bob Korea tahun 90-an

Berkreasi dengan model rambut anak perempuan memang sangat menyenangkan, karena rambutnya masih alami serta mudah diatur. Namun, saat anak beranjak remaja mereka sudah memikirkan sendiri model rambut yang ia sukai. Padahal belum tentu cocok dengan bentuk wajah dan jenis rambutnya.

Untuk kamu yang bingung menentukan model rambut untuk anak perempuan, berikut referensi model rambut anak perempuan yang bisa dijadikan pilihan. Kamu bisa pilih model yang sekiranya cocok di wajah si kecil. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut!

1. Pixie Cut


--

Model rambut anak perempuan yang satu ini benar-benar anti gerah dan anti ribet. Dengan potongan rambut pixie, anak tidak akan berurusan dengan rambut kusut ataupun tersangkut. Sebagai tambahan, tampak depan yang dibelah ke samping menjadi pemanis yang memberikan kesan feminin di potongan rambut yang tampak tomboy ini.

2. Pendek Dengan Poni


--

Potongan rambut sebahu dengan tambahan poni sepertinya sudah menjadi potongan rambut yang khas untuk anak-anak.

BACA JUGA:Ingin Penampilan Seperti Artis! Coba Gunakan 4 Gaya Rambut Pixie Cut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: