5 Gaya Rambut Pendek Korea Trendi 2023, Salahsatunya Bob Korea tahun 90-an

5 Gaya Rambut Pendek Korea Trendi 2023, Salahsatunya Bob Korea tahun 90-an

5 Gaya Rambut Pendek Korea Trendi 2023, Salahsatunya Bob Korea tahun 90-an--

PAGARALAMPOS.COM - 5 Gaya Rambut Pendek Korea Trendi 2023, Salahsatunya Bob Korea tahun 90-an

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa rambut pendek Korea telah menjadi salah satu kuda hitam tren tahun ini, tapi jujur, kami melihat ini datang.

Setelah bertahun-tahun ekstensi super panjang, semburan berlebihan dan gelombang dan ikal sejauh mata memandang, itu pasti waktu yang tepat untuk menyegarkan palet. Kami pertama kali bermain-main dengan konsep dengan beberapa poni, di mana kami bisa bermain-main dengan panjang tanpa mengorbankan banyak hal.

Lalu datanglah L.A. lob yang sekarang berantakan di mana-mana. Kemudian datanglah redux tahun 90-an — pinggiran tipis, statis, lapisan minimal — dan kemudian di sinilah kita, di pusat bob tumpul. Dan Anda dapat percaya bahwa orang Korea Selatan, sebagai orang yang cepat beradaptasi dengan tren, pasti salah satu yang pertama di kereta bob retro yang menawan ini.

BACA JUGA:5 Trendy Korean Short Hairstyles in 2023

Gaya Rambut Pendek Korea 2022

Belum lagi bobs adalah satu-satunya gaya rambut pendek Korea yang membuat hot circuit saat ini: Beberapa iterasi potongan yang dipotong telah menjadi sangat viral, sebagian berkat selebriti Asia, model, dan influencer ulzzang (“wajah terbaik”) yang memakai tampilan tersebut. Gulir ke atas untuk melihat apakah tampilan yang sedang tren ini akan segera Anda tandai:

1. Bob Korea tahun 90-an

Fitur gaya rambut bob Korea sederhana yang memesona ini memiliki ujung yang sedikit berlapis untuk kurva di bawah. Tampilan ini sangat ideal untuk siapa saja yang mencari gaya rambut Korea trendi sebahu yang tidak terlalu mencapai bahu. Panjang ini sangat chic!

BACA JUGA:Ini Sejarah Suku Palembang, Benarkah Mempunyai 3 Juta Lebih Masyarakat?

2. Potongan Rambut Bob Korea Asimetris

Bob dengan satu sisi sedikit lebih panjang dari yang lain sangat ideal untuk "selca" yang menyanjung dan miring, alias selfie Korea. Potongan rambut bob Korea ini memberikan kesan chic.

3. Bob Korea yang tumpul

Gaya edisi 1990-an lainnya, tampilan ini menampilkan ujung yang relatif lurus—memberikan wajah yang lebih bulat lebih berbobot di rahang. Kami menyukai panjang ini untuk siapa pun yang ingin pendek tanpa terlalu pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: