6 Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit, Nomor 4 Sangat Simpel!

6 Jenis Olahraga Mengecilkan Perut Buncit, Nomor 4 Sangat Simpel!

PAGARALAM POS.COM – Banyak wanita dan pria yang mencari cara mengecilkan perut buncit. Selain dengan olahraga dan diet, ada cara lain mengecilkan perut buncit pada wanita dan pria. Cara mengecilkan perut buncit pada wanita dan pria ini mudah dilakukan. Pasalnya, cara mengecilkan perut buncit pada wanita dan pria ini bisa dilaksanakan dengan menjalankan sejumlah kebiasaan.

Perut buncit adalah salah satu penyebab ketidakpercayaan diri pada seseorang. Masyarakat menilai bahwa perut buncit akan mengurangi nilai kecantikan dan ketertarikan dari lawan jenis. Dengan demikian, Anda tentu tidak heran jika banyak kalangan masyarakat terutama para artis menggunakan metode sedot lemak di bagian tubuh yang satu ini. 

Inilah 6 cara mengecilkan perut buncit :

1. Mountain Climbers

Mountain climbers adalah salah satu latihan untuk mengikis lemak perut mungil Anda lebih banyak. Lakukan cara berikut ini dengan langkah gerakan yang gesit: Lakukan posisi push-up dengan posisi siku  tepat di bawah dan sejajar pada bahu. Pastikan bahwa leher, punggung, dan pinggul Anda tegak lurus 

Selanjutnya, angkat kaki kanan dari lantai terlebih dahulu. Disusul oleh gerakan menekuk lutut menuju dada bagian kanan.  Posisikan kaki kanan Anda pada posisi awal. Lalu, angkat kaki kiri dari lantai dan tekuk lutut Anda mendekati arah sisi kiri dada.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tau, Inilah 5 Klub Sepakbola Tertua di Indonesia, Nomor 2 Main di Liga 3!

2. Squat Jump

Pertama, lakukanlah squat jump sebagai olahraga mengecilkan perut terbaik dan termudah bagi Anda. Berikut yang harus Anda lakukan. Berdirilah dengan postur tubuh yang tegak. Lalu, disertai kaki yang dibuka selebar 30 cm. Untuk kedua tangan, letakkanlah pada bagian belakang kepala Anda.

Turunkan tubuh dengan membungkuk dalam posisi siap melompat. Jika lompatan pertama selesai, posisikan tubuh Anda seperti pada langkah awal dan ulangi selama 30 menit per hari.

3. Bicycle crunches

Bicycle crunches adalah olahraga mengecilkan perut yang gerakannya berkonsentrasi ke bagian core. Salah satunya otot bagian atas tubuh, yaitu abdominal atau perut.

Rebahkan tubuh dengan penuh rileksasi di atas lantai atau matras. Mulailah dengan meletakkan telapak tangan Anda di bawah kepala 

Lalu, perlahan angkat kaki dengan menekuk lutut kiri. Untuk masalah siku tangan kanan, arahkan ia ke langit. Arahkan semua gerakan ini ke posisi awal dan berulang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: