Bidik Semangat Perubahan, Termotivasi Sosok Orangtua

Bidik Semangat Perubahan, Termotivasi Sosok Orangtua

Tryogi Marco SH-Foto : Edo/Pagaralampos.com-

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM  – Minat anak muda untuk maju duduk di kursi legislatif DPRD Kota Pagaralam cukup tinggi. 

Seakan tak mau kalah dengan para senior, mereka juga turut didaftarkan partai pendukungnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Salah seorang Bacaleg itu adalah Tryogi Marco SH, yang kerap disapa Ogi. 

Ogi jadi Bacaleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), merupakan Bacaleh muda yang akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Pagar alam Selatan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi OOTD Wanita, Buruan Cek Agar Pasanganmu Makin Nempel!

Bagi Ogi, terjun di dunia politik menjadi tantangan baru. Pasalnya, Ogi selama ini aktif di dunia keorganisasian kepemudaan. 

“Saya bersyukur diberi amanah dari Ketua DPC PPP Kota Pagaralam (H Suharindi SJ SPd), untuk maju mengikuti kontestasi politik tahun depan,” ujar Ogi.

Menurut Ogi, meski dunia politik tidaklah asing bagi dirinya, mengingat orangtua Ogi yakni Nanto SE.

Saat ini tengah duduk di kursi legislatif DPRD Kota Pagaralam, akan tetapi soal perwakilan generasi pemuda duduk di legislatif cukup minim.

BACA JUGA:Ladies! ini Nih 6 Urutan Skincare Malam yang Tepat Wajib Banget Kamu Terapin

“Motivasi maju pencalonan Bacaleg ini, tak lain berkat dorongan dan motivasi yang diberikan sang ayah. Apalagi saya lihat dari perkembangan sejak 2019 lalu, perwakilan dari pemuda duduk di kursi legislatif bisa dibilang belum ada wakilnya. Maka dari itu di tahun 2024 ini, sudah waktunya pemuda harus maju, serta terjuan ke dunia politik,” seru Ogi.

Berkiprah di dunia politik ini sendiri, bagi Ogi, dirinya ingin membawa semangat gotong-royong dan merangkul semua lapisan masyarakat Pagar Alam.

Untuk terus bersama membangun Kota Pagaralam yang sama-sama dicintai, selalu menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, serta memberikan energi positif dan semangat kepada para pemuda.

BACA JUGA:BSN Dukung LPK Jamin Kualitas Plambing Sesuai SNI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: