Tiga Kursi Target PBB Raih Suara Pemilihan 2024

Tiga Kursi Target PBB Raih Suara Pemilihan 2024

Tiga Kursi Target PBB Raih Suara Pemilihan 2024 --istimewa

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Pagar Alam menegaskan perolehan suara di Kota Pagar Alam menjadi target untuk ikut membesarkan partai. 

Karena itu PBB menargetkan bisa meraih 3 kursi di DPRD 2024 dari total jumlah pemilih di Kota Pagar Alam. Khusus untuk di Kota Pagar Alam diharapkan menang dapat meraih 3 Kursi dalam pemilihan umum 2024 dari total jumlah pemilih.  

Ketua DPC Partai PBB Masagus Toyeb mengatakan sejauh ini mereka optimis, dengan melihat jumlah caleg yang maju dari PBB. 

Untuk partai PBB No 13, dengan adanya bacaleg dapat dilihat bahwasanya PBB merupakan salah satu partai yang cukup dikenal masyarakat kota Pagar Alam.

Karena kuota pendaftaran caleg melebihi, maka pihaknya melakukan seleksi ketat. Kita menyesuaikan dengan kebutuhan kursi yang ada dikota pagaralam, serta Provinsi. Namun, bagi bacaleg yang tidak dapat maju dari provinsi bisa kita arahkan ke tingkat kota.

Masagus Toyeb menambahkan, umumnya bacaleg yang maju dari PBB merupakan kader dan warga yang memang mengenal PBB No 13. 

Tetapi, khusus untuk dikota Pagaralam, kita yakin PBB akan mampu meraih 3 Kursi DPRD 2024 perolehan suara, pihaknya kini  sudah menyiapkan berkas para bacaleg untuk di daftarkan melalui Silon pada tangagl 1 hingga 14 Mei 2023. 

Jadi kita juga sudah menyiapkan pemberkasan. Pada saat pendaftaran dibuka, nantinya bacaleg dari PBB sudah siap Begitupula diinternal PBB juga melakukan verifikasi. Sehingga bila ada kekurangan atau tidak lengkap pemberkasan bisa dilakukan perbaikan secepat mungkin.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: