4 Tips Bikin Janggut Tumbuh Lebih Lebat dan Keren

4 Tips Bikin Janggut Tumbuh Lebih Lebat dan Keren

4 Tips Bikin Janggut Tumbuh Lebih Lebat dan Keren-tangkapan layar-kompas.com

PAGARALAMPOS.COM - 4 Tips Bikin Janggut Tumbuh Lebih Lebat dan Keren, Bagi beberapa Pria Janggut merupakan suatu penampilan yang maskulin dan penting.

Hampir Kebanyakan pria lebih suka memiliki tampilan yang bersih. Namun, sebagian lainnya lebih suka memelihara janggut tebal. 

Banyak dari mereka yang kemudian menggunakan berbagai produk bahkan merawatnya dengan special agar janggut mereka tumbuh lebih tebal dan keren. 

Akan Tetapi, terkadang efek produk tersebut tak bertahan lama. Hal ini disebabkan pertumbuhan janggut bukan semata-mata dipengaruhi produk penumbuh yang dioleskan di kulit. 

BACA JUGA:Ternyata Ini! 5 Tips Jitu Atasi Tampilan Janggut yang Tidak Merata, Nomor 5 Jarang Pria Lakukan

Nah, Salah satu kunci memiliki janggut tebal adalah dari pola makan seseorang juga lho.

Menurut American Dietetic Association, seperti dikutip oleh Pagaralampos, nutrisi yang diserap tubuh memiliki efek positif terhadap jantung dan organ lainnya. 

Efek ini serupa juga didapatkan oleh kulit dan rambut. Hormon pria DHT dan testosterone Mempengaruhi Pertumbuhan janggut. 

Meningkatkan asupan makanan tertentu bisa meningkatkan level dua hormon tersebut, hal ini juga disebut androgen, sehingga tubuh memanfaatkannya untuk menstimulasi pertumbuhan rambut secara alami.

BACA JUGA:Cobain Nih, 5 Model Rambut Perempuan Sesuai Bentuk Wajah, Pixie Cut Jadi Favorit Wajah Oval

Beberapa nutrisi yang kamu perlukan untuk menumbuhkan jenggot tebal, antara lain Vitamin A dan beta karoten, Vitamin C, Proteon, Biotin, Vitamin E, Vitamin B6, B3 dan B12, Asam lemak omega 3, dan Zinc.

Ada beberapa hal lain yang juga bisa kamu lakukan untuk semakin merangsang pertumbuhan janggut yang tebal.

Berikut ini adalah tips Bikin Janggut Tumbuh Lebih Lebat dan Keren, seperti dikutip dari laman GQ: 

1. Konsumsi suplemen 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompas.com