Target Memenangkan Dan Mendapat Suara Terbanyak Dan Tertinggi

Target Memenangkan Dan Mendapat Suara Terbanyak Dan Tertinggi

DPC Partai Gerindra Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg Ke KPU Kota Pagaralam-Foto : Edo / Pagaralam Pos -

Pagar Alam, PAGARALAMPOS.COM - DPC Partai Gerindra Pagaralam menjadi salah satu kontestan di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU kota Pagaralam, pada Minggu 14 Mei 2023.

Memiliki tiga Bacaleg incumbent, yaitu Hj Dessy Siska SE, Yuliansi SH, dan Dedi Stanza SH juga ditambah Bacaleg baru, yaitu Solehkan mantan Lurah Dempo Rejo yang ikut maju di pileg dapil Pagaralam Utara, dan lainnya. 

Menjadikan partai besutan Prabowo ini sebagai partai yang cukup diperhitungkan pada kontestan Pileg 2024 mendatang khususnya di kota Pagaralam.

“Target kita memenangkan suara pileg di 2024 mendatang dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI khususnya di kota Pagaralam” tegas Ketua DPC Gerindra Pagaralam, Dessy, saat diwawancarai Pagaralam Pos, usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di kantor KPU kota Pagaralam.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Ini 7 Model Rambut Pendek Wanita Kekinian Selain Pixie

Dessy juga menjelaskan, bahwa pihaknya sudah memenuhi semua ketentuan dalam proses pendaftaran tersebut.

“Usulan Bacaleg kita sesuai ketentuan KPU Pagaralam, 25 orang dan telah 100 persen. Keterwakilan perempuan, sudah di atas ketentuan,” terang Dessy, yang dalam wawancara itu juga didampingi Sekretaris, Yuliansi dan Bendahara Dedi Stanza, serta sejumlah Bacaleg lainnya.

Wakil Ketua 1 Gerindra DPRD Pagaralam ini juga mengatakan optimis bisa meraih bisa memenangkan suara di pemilu mendatang dan bisa merebut kursi Ketua.

BACA JUGA:Mengejutkan! Ternyata Sumsel Mempunyai 12 Suku Asli, Nomor 6 Disebut-sebut Suku Paling Tua!

“Kita incar kursi pimpinan di DPRD Pagaralam, semoga terwujud. Syaratnya, memang semua Bacaleg dan lainnya di Gerindra harus bergerak dan berjuang bersama,” ucapnya.

Saat disinggung terkait strategis pemenangan, Dessy mengaku tidak bisa membocorkannya.

“Itu rahasia, namun yang jelas, Bacaleg kita semuanya kader yang potensial dan akan mampu menyumbangkan suara guna merebut kursi DPRD, khususnya merebut kursi Ketua DPRD,” imbuhnya.

DPC Partai Gerindra Pagaralam menjadi salah satu kontestan di Pemilihan Legislatif (Pileg) yang menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU kota Pagaralam, pada Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Wajib Diketahui! Ini 6 Arti Hewan Ini Bila Masuk ke Dalam Rumah, Pertanda Apakah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: