Mengenal Lebih Dekat Varis Van Java Bandung, Ada Tempat Belanjanya Juga

Mengenal Lebih Dekat Varis Van Java Bandung, Ada Tempat Belanjanya Juga

Mengenal Lebih Dekat Varis Van Java Bandung, Ada Tempat Belanjanya Juga--

PAGARALAMPOS.COM - Ternyata kata “Paris Van Java” tidak hanya julukan untuk Kota Bandung. Ada juga tempat wisata yang dilabeli dengan nama tersebut. Pada Juli 2006, pemerintah resmi membuka sebuah pusat perbelanjaan atau mal dengan nama Paris Van Java. 

Mal ini sukses untuk menarik banyak wisatawan datang berkunjung dan menjadi salah satu ikon Kota Bandung.

Sebagaimana namanya, mal ini mengusung tema ala Eropa dengan nuansa outdoor membuat siapa saja yang datang merasakan suasana seperti di Paris. Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke tempat ini mungkin bertanya-tanya, apa yang membuat mal ini begitu spesial. Mal Paris Van Java menyediakan berbagai layanan mulai dari pusat belanja, kuliner, hiburan, hingga wisata edukasi.

Penasaran apa saja yang ada di mal tersebut? Berikut penjelasannya yang dikutip dari berbagai sumber

BACA JUGA:Ada yang Tau Ngga Sama Hacker? Ini 3 Jenis Hacker

1. Tempat belanja

Sama halnya dengan mal lain, Paris Van Java Mall juga menyediakan fasilitas berbelanja untuk setiap pengunjungnya. Ada berbagai toko yang buka setiap hari. Mulai dari barang-barang dari dalam hingga luar negeri. Jika datang saat akhir pekan, maka Anda akan melihat banyak orang memadati tempat ini untuk berbelanja.

2. Wisata kuliner

Selain sebagai tempat belanja, Paris Van Java mall juga menyediakan berbagai cafe dan restaurant yang bisa Anda kunjungi. Makanan yang tersedia sangat beragam, mulai dari khas Sunda hingga makanan Eropa juga ada di sana.

BACA JUGA:Ini 5 Hacker Indonesia yang Ditakuti Dunia Internasional, Diluar Bjorka

3. Tempat hiburan

Selain belanja dan menikmati berbagai jenis makanan yang dijual di mal tersebut, Anda juga dapat menikmati hiburan seperti karaoke. Hiburan ini akan membuat Anda dan keluarga tidak akan bosan jika mengunjungi Paris Van Java.

4. Sky level

Fasilitas ini yang menjadi pembeda antara Paris Van Java Bandung dengan mal di daerah lain. Di Sky Level, Anda dapat menikmati tempat bermain ice skating . Wahana ini biasanya banyak dikunjungi anak-anak, tapi orang dewasa juga bisa mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: