5 Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Paling Hits, Rekomendasi Wisata Bahari Buat Kalin Nih!

5 Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Paling Hits, Rekomendasi Wisata Bahari Buat Kalin Nih!

5 Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Paling Hits, Rekomendasi Wisata Bahari Buat Kalin [email protected]

Bebatuan yang memenuhi pesisir pantai ini sangat indah dan unik. Selain itu terdapat batu besar yang menjorok ke arah laut. 

Sehingga seperti membentuk sebuah gili kecil. Dimana pantai ini juga dipenuhi dengan tumbuhan liar yang membuat tempat tersebut menjadi semakin indah.

BACA JUGA:Benarkah Telat Haid Bisa Dikatakan Hamil, Yuk Simak Penjelasannya!

Pantai Ujung Batu adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset romantis bersama pasangan. 

Lokasinya yang berdekatan dengan pantai Eska menjadikan pantai ini juga sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari Pantai Eska.

2. Pantai Eska


Pantai Eska--

Pantai Eska menyuguhkan keindahan panorama alam yang mempesona bagi setiap orang yang datang. Dari kecantikan air laut, pasir putihnya menjadi pemikat bagi pengunjung. 

Bagi pengunjung yang pernah datang ke pantai ini akan sangat sulit untuk melupakan semua momen dan keindahan yang tersimpan di Pantai Eska.

BACA JUGA:Wah! ini Nih 7 Suku yang Ada di Provinsi Sumatera Selatan, Salah Satunya Ada Suku Tertua Loh

Di pantai ini juga terdapat pohon-pohon yang berjejer indah, dan membuat pantai Eska terlihat sempurna dari kejauhan. Anda bisa menikmati keindahan terumbu karang dan kehidupan bawah laut yang beraneka ragam.

Karena belum banyak yang menyentuh, dunia bawah lautnya sama sekali tidak mengalami kerusakan. Sehingga sangat indah dan cantik. 

Dihiasi dengan ikan-ikan kecil yang berenang berwarna-warni. Hal ini menjadikan Eska juga masuk ke dalam list wisata bahari di Pulau Enggano yang patut untuk dikunjungi.

3. Goa Karst


Goa Karst--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: