5 Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Paling Hits, Rekomendasi Wisata Bahari Buat Kalin Nih!

5 Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Paling Hits, Rekomendasi Wisata Bahari Buat Kalin Nih!

5 Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Paling Hits, Rekomendasi Wisata Bahari Buat Kalin [email protected]

PAGARALAMPOS.COM - Pulau Enggano adalah salah satu pulau di Indonesia yang keberadaannya di bagian terluar. Dimana pulau tersebut memiliki keindahan laut di setiap sisinya.

Selain mendapatkan julukan sepotong surga, Pulau Enggano memiliki hasil laut yang melimpah. Pulau yang menjadi destinasi wisata bahari ini sangat populer.

Pulau yang menjadi bagian dari wilayah Bengkulu ini memiliki banyak rekomendasi wisata bahari yang memukau.

Namun, sebelum menikmati keindahan pulau tersebut, Anda perlu menyusuri perjalanan selama kurang lebih 12 jam. Perjalanan itu terhitung jika Anda berangkat dari Pelabuhan Baai, Bengkulu.

BACA JUGA:5 Suku Asli Yang Ada di Provinsi Sumatera Selatan, Nomor 1 Merupakan Keturunan Majapahit

Pulau yang lokasinya cukup sulit untuk ditempuh ini masih sangat alami dan asri. Belum banyak wisatawan yang berkunjung dan berlibur ke pulau tersebut.

Sehingga keindahan dan kealamian wisata disini masih sangat terjaga. Berikut deretan wisata bahari yang hits di Pulau Enggano yang bisa Anda kunjungi.

1. Pantai Ujung Batu


Pantai Ujung Batu--

Pulau Enggano tidak hanya menyimpan pantai yang memiliki pasir putih lembut nan indah. Namun, pulau tersebut memiliki memiliki pantai yang pesisirnya dipenuhi bebatuan. 

Pantai tersebut bernama Pantai Ujung Batu. Pantai yang keberadaannya sangat jarang dikunjungi ini masih menyimpan keunikan yang belum terjamah.

BACA JUGA:7 Universitas Terbaik di Jawa Barat, Nomor 3 Universitas Islam Bandung

Lokasinya yang berada di bagian utara pulau menjadikan pantai ini banyak dikunjungi ikan-ikan cantik yang berenang di sekitarnya. 

Sehingga banyak para wisata yang snorkeling dan diving di sekitar pantai untuk menikmati keindahan biota di pantai. Pantai ini kemudian dikenal dengan kealamian yang tersimpan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: