Menteri PUPR Basuki Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala BPJT, dan Direktur Politeknik PU Yang Baru

Menteri PUPR Basuki Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala BPJT, dan Direktur Politeknik PU Yang Baru

Menteri PUPR Basuki Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala BPJT, dan Direktur Politeknik PU Yang Baru-tangkapan layar-pu.go.id

“Artinya apa? Artinya pekerjaan tersebut secara fisik dan keuangan termasuk asset yang sudah dibangun harus dapat dipertanggungjawabkan, jelas keberadaannya, jelas kegunaannya,” kata Menteri Basuki.   

BACA JUGA:Parah! Semua Bendera Indonesia Terbalik Saat Pembukaan SEA Games 2023 Kamboja

Lantik Kepala BPJT dan Pimpinan Politeknik PU

Pada kesempatan tersebut, Menteri Basuki juga melantik Miftachul Munir sebagai Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dan merangkap Anggota BPJT Unsur Pemerintah menggantikan Kepala BPJT sebelumnya Danang Parikesit, Pimpinan BPJT lainnya yang dilantik adalah R. Sony Sulaksono Wibowo sebagai Anggota BPJT Unsur Pemangku Kepentingan, dan Tulus Abadi sebagai Anggota BPJT Unsur Masyarakat.

Menteri Basuki memberikan apresiasi kepada pimpinan BPJT sebelumnya dalam mengemban tugas pembangunan infrastruktur jalan tol. “Saya mengucapkan terima kasih atas seluruh dedikasi dan kinerja yang berhasil meningkatkan layanan jalan tol di Indonesia. Musim mudik dan balik Idul Fitri 2023 membuktikan kontribusi positif atas layanan jalan tol,” kata Menteri Basuki.

BACA JUGA:Wow Baru Nih! Smarphone Redmi A2 Resmi di pasar Indonesia, Cek Spesifikasinya Disini!

Selanjutnya juga melantik Pimpinan Politeknik PU di antaranya Direktur Politeknik Pekerjaan Umum Thomas Setiabudi Aden menggantikan Pimpinan Politeknik PU sebelumnya Indratmo Soekarno.

“Kepada penerus pengurus yang baru, saya berharap dapat meneruskan semua hal yang telah dirintis oleh Prof Indratmo dan kawan-kawan. Dengan tetap meningkatkan membuat branding Politeknik PU tetap menjadi Politeknik yang unik, dan mempunyai diferensiasi dengan politeknik lain untuk mencetak alumni yang handal, kompeten, dan berkarakter sapta Taruna,” kata Menteri Basuki.  

Hadir dalam pelantikan seluruh Pejabat Tinggi Madya di lingkungan Kementerian PUPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pu.go.id