6 Rekomendasi Sepatu yang Lagi Hits, Anak Muda Wajib Tahu!

6 Rekomendasi Sepatu yang Lagi Hits, Anak Muda Wajib Tahu!

6 Rekomendasi Sepatu yang Lagi Hits, Anak Muda Wajib Tahu!--

BACA JUGA:Hardiknas, Herman Deru Ingatkan Sistem Pendidikan Dinamis, Jangan sampai Tertinggal demi Keberlangsungan Merde

Walaupun begitu, Puma juga menghadirkan sepatu wanita dengan berbagai model salah satunya sepatu slip on. Sepatu ini cocok digunakan untuk olahraga maupun aktivitas fisik lainnya. Ini bisa jadi rekomendasi sepatu terbaik untuk Anda. Selain slip on, ada juga sneakers, running shoes, sandal, dan masih banyak lagi.

3. Vans

Buat Anda yang ingin tampil santai dan fashionable maka sepatu Vans bisa jadi pilihan terbaik. 

Vans sendiri merupakan merk sepatu asal Amerika Serikat yang sukses besar di pasar dunia salah satunya Indonesia. Sepatu Vans dirilis pada tahun 1966 oleh Paul Van Doren. Pada awalnya perusahaan ini bernama The Van Doren Rubber Company dan bertransformasi jadi Vans yang dikenal hingga saat ini.

BACA JUGA: Hebat, Kabupaten di Sumsel Ini Ternyata Sudah Produksi Rokok Sendiri!

Vans selalu menawarkan produk sepatu dengan model old skool dan timeless sehingga cocok untuk segala kondisi. Seperti sepatu wanita Vans yang hadir untuk melengkapi outfit harian Anda. Merk ini sudah memiliki anak perusahaan di Indonesia sehingga Anda lebih mudah untuk mendapatkannya.

4. Yongki Komaladi

Pecinta flat shoes pasti tidak asing dengan merk Yongki Komaladi. Merk ini diambil dari nama pendirinya yakni Yongki Komaladi, seorang pengusaha sepatu asal Indonesia. 

Didirikan pada tahun 1992, sampai saat ini Yongki Komaladi jadi salah satu merk sepatu wanita paling digemari di Indonesia.

BACA JUGA:Wow! Selain Pixie Hair Cut, Nih 6 Gaya Potongan Rambut Yang Wajib Kamu Coba

Semua produk Yongki Komaladi hadir dengan kualitas tinggi dan dibuat secara teliti, rapi, dan mengutamakan kenyamanan pemakainya. Merk ini menghadirkan beragam jenis sepatu seperti flat shoes, heels, wedges, sneakers, dan masih banyak lagi. 

Yongki Komaladi merupakan produk lokal berkualitas tinggi. Tokonya juga sudah tersebar di seluruh Indonesia, sehingga Anda lebih mudah untuk menemukannya.

5. Bata

Kebanyakan orang mengira Bata adalah merk lokal, padahal sebenarnya pendiri merk ini adalah dua bersaudara asal Cekoslowakia. Bata sendiri sudah hadir di lebih dari 50 negara di dunia salah satunya Indonesia. Bata jadi merk sepatu andalan generasi tahun 90an dan sampai saat ini masih tetap berjaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: