Rekomended Banget! Ini 20 Caption Hari Pendidikan Nasional 2023 Buat Upload di Sosmed

Rekomended Banget! Ini 20 Caption Hari Pendidikan Nasional 2023 Buat Upload di Sosmed

Rekomended Banget! Ini 20 Caption Hari Pendidikan Nasional 2023 Buat Upload di Sosmed-ilustrasi-tirto.id

PAGARALAMPOS.COM - Diperingati Tepat pada hari ini yaitu Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Selasa 2 Mei 2023. Buat kamu yang bingung mau bikin caption apa, Berikut berbagai caption Hari Pendidikan Nasional 2023 yang bisa jadi referensi untuk Instagram dan media sosial lainnya.

Dikutip dari laman Kemdikbud RI, Hari Pendidikan Nasional diperingati bertepatan dengan hari ulang tahun Ki Hajar Dewantara pada 2 Mei 1989. Ia adalah tokoh pelopor Pendidikan Nasional pada masa penjajahan Belanda yang mendirikan Lembaga Pendidikan Tamansiswa.

BACA JUGA:Parah Nih! Bukannya Motor Jadi Sehat, Bengkel Ini Peras Pelanggan Sebesar Rp. 2,7 Juta

Begitu banyak Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperingati hari penting ini. Salah satunya adalah melalui sosial media, seperti foto, twibbon ataupun caption menarik dan menggugah.

Caption Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023

Nah, kali ini telah dirangkum beberapa caption sebagai referensi, berikut ini 20 contoh caption Hari Pendidikan Nasional 2023 yang dapat digunakan.

1. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023. Selamat Hari Ulang Tahun untuk Bapak Pelopor Pendidikan Indonesia, Ki Hajar Dewantara. Semoga semboyan dan perjuangan beliau terus menggema di Tanah Air tercinta. #Hardiknas2023

BACA JUGA:Ada Wanita Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu, Apa yang Terjadi?

2. Pada masa penjajahan Belanda, Ki Hajar Dewantara berjuang untuk memberikan kesetaraan pendidikan bagi warga pribumi. Kini mari kita teruskan perjuangan itu dengan belajar dan meraih cita-cita setinggi langit. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.

3. 2 Mei 1989, Bapak Pelopor Pendidikan Nasional Lahir. Melalui perjuangannya hingga membangun Lembaga Pendidikan Tamansiswa, terwujudlah Indonesia yang cerdas dan berpendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023.

4. Hari Pendidikan Nasional diperingati setiap tanggal 2 Mei, untuk mengenang hari kelahiran Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hajar Dewantara. Adapun tema Hardiknas kali ini, "Bergerak Bersama Semarakkan Indonesia Merdeka Belajar!"

BACA JUGA:Dito Mahendra Akan Ditetapkan DPO, Jika Tak Penuhi Panggilan Bareskrim

5. Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional ini, mari kita wujudkan gerakan bersama semarak Indonesia Merdeka belajar. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023

6. Setiap anak berhak mendapatkan pendidikan yang layak, bersekolah dan mengembangkan setiap potensi yang dimilikinya. Dengan begitu kita bersama-sama turut mencerdaskan kehidupan bangsa. #Hardiknas2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: detik.com