Ada Wanita Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu, Apa yang Terjadi?

Ada Wanita Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu, Apa yang Terjadi?

Ada Wanita Terjatuh di Lift Bandara Kualanamu, Apa yang Terjadi?--

PAGARALAMPOS.COM - Dedi Al Subur, Director of Corporate Communications PT Angkasa Pura Aviasi, mengklaim lift di Bandara Internasional Kualanamu tempat Aisiah Hasibuan jatuh hingga meninggal tidak mengalami kerusakan.

Dedi mengatakan petugas bandara dan keluarganya juga sempat menggeledah lift sejak terakhir kali korban menelepon keponakannya di dalam lift.

Berdasarkan rekaman CCTV, korban naik lift ke lantai 2 sendirian, setelah itu mengira liftnya rusak dan sempat menelepon keponakannya.

Korban mencoba membuka pintu lift dengan tangan kiri. Namun saat pintu dibuka, korban tidak bisa melihat arah dan akhirnya terjatuh ke lantai dasar. 

BACA JUGA:Jarang Dilirik, Ternyata Provinsi Jambi Miliki Keakayaan Alam Ini, Apa Itu?

Keluarga korban sempat melapor ke pihak Bandara Internasional Kualanamu terkait korban hilang.

Namun jasad korban baru ditemukan pada Kamis (27/4) malam setelah tercium bau busuk.

Setelah pihak keluarga pulang, kata Dedi, petugas kembali mengecek rekaman CCTV.

Terdapat 400 CCTV di seluruh wilayah Bandara Kualanamu.

BACA JUGA:Makin Heboh! Selain Kampung Janda, Ternyata juga Ada Kampung Nikah Siri di Bogor

Lalu petugas mengecek CCTV di lokasi dalam lift dan saat kejadian di lift sekira pukul 20.35 WIB. Namun, video tidak bisa terlihat secara utuh.

"Namun saat pengecekan sebelum memasuki jeda waktu kejadian itu sekitar pukul 20.35 WIB, rekaman CCTV agak goyang dan tidak jelas. Informasi dari petugas begitu. Sehingga proses pemantauan beralih ke area lain, " ujarnya.

Dedi mengaku heran saat mendapati rekaman CCTV yang beredar di media sosial malah terlihat jelas detik-detik korban terjatuh dari lift.

"Tidak secara langsung semua area dilakukan, karena memerlukan waktu tracing, namun saat keluarga ada belum sampai pada area lift karena perwakilan keluarga tidak meminta secara langsung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: