Targetkan Emas Pada Sea games, Ini Kata Pelatih Basket Puteri Timnas Indonesia!

Targetkan Emas Pada Sea games, Ini Kata Pelatih Basket Puteri Timnas Indonesia!

Targetkan Emas Pada Sea games, Ini Kata Pelatih Basket Puteri Timnas Indonesia!-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM  - Guna mematangkan strategi permainan untuk menghadapi seagames nanti, Timnas basket putri Indonesia memanfaatkan waktu 10 hari. Demikian disampaikan asisten pelatih Timnas elit putri, July Wong

Julymenyebut, selama masa persiapan kali ini tim pelatih sudah memberikan semua materi yang dibutuhkan dalam menghadapi persaingan SEA Games 2023 di Kamboja. Sejak menggelar pelatihan terpusat pada 12 September lalu, para pemainnya juga sudah banyak ditempa fisik hingga mental tanding.

"Semua sudah kami berikan latihan baik secara fisik dan mental, dan kami rasa sudah cukup. Sekarang kami banyak simulasi strategi lawan selain fokus lebih mematangkan chemistry anak-anak," jelas July dalam keterangan tertulis dari PP Perbasi.

Tak hanya itu, Timnas basket putri juga sebelumnya telah mengikuti beberapa kejuaraan untuk menambah jam tanding dan mental. Mereka tercatat dua kali ikut SEA Women Basketball League (SWBL) dan dari kedua kejuaraan itu semuanya mendapatkan hasil terbaik. 

BACA JUGA:Pecinta motor Wajib Paham! Ini 4 Tips Merawat Kampas Kopling Motor Supaya Awet

Pada SWBL edisi 2022, Timnas putri Indonesia keluar sebagai juara. Lalu pada penyelenggaraan yang digelar di Singapura pada tahun ini, mereka menempati posisi runner up. (SZ14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: