Jadi Sorotan, Bupati Pandegelang Tak Bisa Atasi Jalan Rusak

Jadi Sorotan, Bupati Pandegelang Tak Bisa Atasi Jalan Rusak

Jadi Sorotan, Bupati Pandegelang Tak Bisa Atasi Jalan Rusak--

PAGARALAMPOS.COM -  Beberapa waktu lalu, media sosial dianimasikan oleh seorang tiktoker Lampung bernama Bima yang mengkritik Gubernur Lampung terkait ruang publik provinsi tersebut.

Hal ini pun menyebar di media sosial sehingga daerah lain mengkritisi ruang publik, khususnya jalanan di daerahnya sendiri, melalui media sosial.

Mengunggah dari akun Instagram @undercover.id, beberapa kumpulan keluhan warga Pandeglang terkait fasilitas jalan raya yang tidak memadai atau rusak parah.

Jalan rusak dan berlubang itu hanya berjarak satu kilometer dari Pengadilan Negeri Pandeglang. Kondisi yang lebih parah terlihat di tempat lain yang jauh dari pusat pemerintahan.  

BACA JUGA:Parah, Bule Ini Ditangkap Polisi Usai Viral Ludahi Imam Masiid di Bandung

Warganet membuat video yang secara terang-terangan mencatut nama Bupati Pandeglang, Irna Narulita sambil memperlihatkan kondisi jalan raya yang berlubang dan dipenuhi kubangan air.

Jalanan rusak tersebut di antaranya berada di Desa Cipinang, jalan Kampung Ciguha, dan arah menuju Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang.

Unggahan tersebut pun menuai reaksi dari warganet yang menilai pembangunan belum merata di wilayah Pandeglang.

Hal itu kembali terungkap lewat unggahan dki akun di Twitter bung_madin, Senin 24 April 2023,. Akun itu membagikan foto Rizka Amalia dengan tas merek YSL warna hitam dan sedang berada di luar negeri.

BACA JUGA:Bertemu Dengan Prabowo, Anak Ahmad Dani Al dan El Resmi Gabung Dengan Partai Gerindra

"Di balik kemewahan anak Bupati Pandeglang. Pandeglang sampai saat ini masih termasuk wilayah tertinggal dari segi infrastruktur, pendidikan, dan SDM," tulis akun Twitter tersebut. "Tapi tidak untuk anak seorang pejabat yang hidup dengan penuh kemewahan, kuliah di LN (Luar negeri), serta dikelilingi keluarga pejabat," lanjutnya.

Akun tersebut kemudian menyandingkan foto Rizka yang sedang bergaya di luar negeri dengan foto warga warga biasa. Jika Rizka terlihat mengenakan tas mewah, sementara satu foto warga yang selfie di tengah jalan rusak di Pandeglang.

Warga Desa Pasirsedang, Rapiudin membenarkan, jika jalan di Desa Pasirsedang itu masih mengalami kerusakan parah. Pihaknya berharap agar jalan tersebut segera dibangun.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Aliansi Lembaga Independen Peduli Publik (ALIPP), Uday Suhada turut menyoroti jalan rusak tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: