Jangan Salah, Begini Tips dan Cara Memilih Bra yang Nyaman Dipakai

Jangan Salah, Begini Tips dan Cara Memilih Bra yang Nyaman Dipakai

PAGARALAMPOS, Pagaralam - Memilih bra yang nyaman bukanlah perkara mudah. bra yang baik umumnya dapat menopang dan menjaga payudara tetap kencang. Untuk dapat memilih bra yang nyaman, kamu perlu menyesuaikan ukuran bra dengan bentuk dan ukuran payudara.

Sebuah survei menunjukkan sekitar 80%wanita mengenakan BH atau bra dengan ukuran yang salah. Padahal, penggunaan bra yang tidak sesuai tak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman, tapi juga berdampak buruk terhadap kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa jenis bra yang nyaman untuk dipakai sehari-hari:

1. Bra Tanpa Kawat

Bra tanpa kawat dapat memberikan dukungan yang cukup tanpa harus mengandalkan kawat. Bra jenis ini umumnya memiliki bantalan atau cup yang cukup untuk menyangga payudara tanpa memberikan tekanan berlebih pada kulit dan otot di sekitar area dada.

Bra tanpa kawat sangat cocok untuk wanita yang mengalami ketidaknyamanan saat memakai bra dengan kawat.

2. Bra Olahraga

Bra olahraga terkenal dengan dukungan dan kenyamanannya yang tinggi. Bra jenis ini biasanya terbuat dari bahan yang elastis dan memberikan dukungan yang kuat pada payudara.

Selain itu, bra olahraga juga memiliki ventilasi yang baik sehingga membuat kulit tetap kering dan sejuk selama beraktivitas.

3. Bra T-shirt

Bra t-shirt biasanya terbuat dari bahan lembut dan halus yang sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Bra ini tidak memiliki kawat dan bantalan yang tebal sehingga mudah dipadukan dengan baju sehari-hari. Bra t-shirt dapat membentuk payudara dengan baik dan sangat ideal untuk wanita dengan ukuran payudara kecil hingga sedang.

4. Bra Balconette

Bra balconette adalah bra yang dirancang untuk memberikan dukung dan bentuk yg baik untuk payudara

Bra ini umumnya memiliki tali yang lebih lebar di bawah ketiak untuk menyangga payudara dan memberikan bentuk yang indah. Bra balconette dapat memberikan dukungan yang cukup dan sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: