Miris!!! Frank Lampard Belum Mampu Menang Tangani Chelsea. Berikut Faktanyaa

Miris!!! Frank Lampard Belum Mampu Menang Tangani Chelsea. Berikut Faktanyaa

Miris!!! Frank Lampard Belum Mampu Menang Tangani Chelsea. Berikut Faktanyaa-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Meski sudah gonta ganti pelatih, Chelsea masih belum mampu naik ke peringkat10 besar klasemen sementara liga inggris, sejak ditangani Frank Lampard, mereka belum mampu menghasilkan kemenangan sekali pun. 

Belum lama ini, The Blues tumbang 0-2 dari Brentford di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (26/4/2023). Sebelumnya, Chelsea berturut-turut takluk dari Wolverhampton Wanderers 0-1, Real Madrid 0-2, Brighton & Hove Albion 1-2, dan Real Madrid 0-2. Tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris membuat koleksi Chelsea sekarang mandek di 39 poin.

BACA JUGA:Pagar Alam Surganya Sport Tourism di Nusantara

Saat ini, The Blues juga mulai masuk dalam papan tengah bawah klasemen dengan kini mereka berada di posisi ke-11. Akan tetapi, menyebut Chelsea mulai terancam degradasi barangkali berlebihan. Pasalnya, Si Biru sekarang masih unggul 10 angka atas Leicester City yang berada di posisi ke-18.

Chelsea juga masih surplus 9 angka dari Nottingham Forest yang menempati posisi aman terakhir di peringkat 17. Bahkan jika Chelsea kalah terus dalam sisa pertandingan, yang berarti koleksi angka bertahan 39 poin sampai akhir musim, mereka kelihatannya masih akan aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: