Diwarnai 5 Goal, Chelsea Taklukan Newcastle! Apakah Sudah Tembus 10 Besar Klasemen?

Diwarnai 5 Goal, Chelsea Taklukan Newcastle! Apakah Sudah Tembus 10 Besar Klasemen?

Diwarnai 5 Goal, Chelsea Taklukan Newcastle! Apakah Sudah Tembus 10 Besar Klasemen?--

PAGARALAMPOS.COM - Chelsea berhasil menghajar Newcastle United di Liga Inggris 2023-2024, tetapi tetap tidak mampu tembus 10 besar di klasemen.

Matchweek 28 Liga Inggris 2023-2024 telah selesai digelar pada Senin (11/3/2024) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Laga terakhir yang tersaji adalah pertemuan antara Chelsea dan Newcastle United.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Newcastle United di Stadion Stamford Bridge. Bertindak sebagai tuan rumah, Chelsea mendapatkan perlawanan yang sengit dari Newcastle United sepanjang laga.

Akan tetapi, The Blues tetap mampu unggul lebih dulu atas The Magpies saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol pertama Chelsea tersebut dicetak oleh Nicolas Jackson lewat skema kerja sama apik dengan Cole Palmer.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Wisata di Ancol Jakarta yang Pas Dikunjungi Saat Bulan Puasa

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Wisata di Aceh yang Miliki Keindahan Menakjubkan

Jackson berhasil meneruskan umpan dari Palmer dengan tendangan backheel yang berhasil mengoyak jala gawang Newcastle United. Setelah mencetak gol pertama, gawang Chelsea justru gantian kebobolan pada menit ke-43 oleh Alexander Isak.

Kali ini, Isak berhasil menggetarkan jala gawang tuan rumah lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Lesakan penyerang asal Swedia itu mengarah ke pojok kiri bawah gawang dan tidak mampu dijangkau oleh Djordje Petrovic.

Di sisa waktu babak pertama, tidak ada gol yang tercipta lagi, baik dari Chelsea maupun Newcastle United. Di babak kedua, Chelsea tampil lebih mendominasi dan berhasil menciptakan berbagai peluang untuk mengancam gawang Newcastle United.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Wisata Pantai Cantik yang Ada di NTB

BACA JUGA:Sidoarjo Mempesona! Inilah 7 Tempat Wisata Hits yang Wajib Dikunjungi!

Hasilnya, Cole Palmer sukses membuat tuan rumah kembali unggul pada menit ke-57 berkat golnya ke gawang Martin Dubravka. Palmer sukses mengonversi umpan manis dari Enzo Fernandez untuk membawa Chelsea unggul 2-1.

Meski sudah kembali unggul, Chelsea tidak mau diam begitu saja dan berusaha untuk menambah keunggulan. Upaya anak-anak asuh Mauricio Pochettino pun akhirnya terjawab pada menit ke-76 berkat gol Mykhailo Mudryk.

Kali ini, Mudryk melakukan aksi individu ciamik dengan melewati Fabian Schaer dan Martin Dubravka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: