Bikin Bangga Indonesia! Shabrina Leonita Kenang Saat Juarai Karaoke World Championship 2021

Bikin Bangga Indonesia! Shabrina Leonita Kenang Saat Juarai Karaoke World Championship 2021

Bikin Bangga Indonesia! Shabrina Leonita Kenang Saat Juarai Karaoke World Championship 2021-tangkapan layar-

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM –  Nama Shabrina Leonita Kini tengah Viral di jagad Ttiktok dan menjadi FYP, Ia mengenang pengalamannya saat mengikuti ajang bernyanyi internasional, Karaoke World Championship (KWC) 2021. Meski dilakukan saat pandemi COVID-19, KWC 2021 tetap terlaksana secara ketat.

"Kalau di tahunnya Shabrina dilakukan saat masih pandemi, jadi dilakukan secara online. Saat itu, yang mengikuti KWC 2022 ada 27 negara," kenang Shabrina Leonita di ICE BSD pada Rabu (17/8/2022) lalu.

BACA JUGA:Harta Miliaran Kini Hangus Diblokir, AKBP Achiruddin Terindikasi Melakukan Pencucian Uang

"Proses penilaiannya, setiap negara memberikan nilai, dan setiap negara mungkin bukan cuma 1 perwakilan (juri), jadi begitu banyak jurinya," sambungnya,

Hal tersebut berbeda dengan sistem penilaian tahun ini yang hanya melibatkan perwakilan dari beberapa negara saja.

BACA JUGA:Perspektif Pembangunan Sentra Budaya dan Seni Pagaralam

Kemudian, Keke Adiba yang berada di sebelahnya membeberkan fakta bahwa kala itu Shabrina disebut sebagai pemenang terbaik sepanjang sejarah KWC.

"Official dari Ukraina bilang kalau Shabrina itu best of the best winner dari Karaoke World Championship yang pernah ada," ungkap Keke Adiba, pemenang KWC 2022.

BACA JUGA:Gilaa!!! Filipina Belum Pernah Menang Lawan Indonesia di Seagames! cek head to head nya

Sementara itu, sebagai sosok yang pernah memenangkan Karaoke World Championship 2021, Shabrina mengaku telah menyangka bahwa Keke Adiba akan menjadi pemenang selanjutnya dari kompetisi ini.

"Tapi jujur, dari pertama kali diumumin Shabrina yang mewakili Indonesia, kalau orang mungkin ada rasa nggak menyangka, kalau aku sudah nyangka, sudah nyangka kalau dia akan jadi juara," kata Shabrina.

BACA JUGA:PPPK Kemenag Telah Diumumkan! Sebanyak 29.109 Peserta Lulus Seleksi, Ayo Cek Disini!

"Apalagi lihat dia usahanya setiap hari dia latihan, aku lihat ini nggak mungkin sih (kalah). Dari kualitasnya mumpuni dan persiapannya matang juga. Biasanya orang yang berpengalaman nyanyi suka meremehkan, tapi dia nggak, persiapannya matang banget, mengantisipasi segala kemungkinan yang ada," jelasnya.

BACA JUGA:Pagar Alam Surganya Sport Tourism di Nusantara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: insert.com