Dekatkan Pendistribusian Bantuan ke Penerima, Jangkau 8.205 KPM Terima Bantuan CBP

Dekatkan Pendistribusian Bantuan ke Penerima, Jangkau 8.205 KPM Terima Bantuan CBP

Dekatkan Pendistribusian Bantuan ke Penerima, Jangkau 8.205 KPM Terima Bantuan CBP -Foto: Ist/Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, melaunching penyaluran bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk 8.205 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Kota Pagaralam, belum lama ini. 

BACA JUGA:Wako Buka Iven Semarak Ramadhan 1444 Hijriyah

Adapun 8.205 KPM tersebut terbagi dari lima kecamatan di Kota Pagaralam, antara lain Kecamatan Dempo Tengah sebanyak 1.128 KPM, Kecamatan Dempo Selatan sebanyak 1.250 KPM, Kecamatan Dempo Utara sebanyak 1.601 KPM, Kecamatan Pagaralam Selatan sebanyak 1.828 KPM dan Kecamatan Pagaralam Utara sebanyak 2.398 KPM.

BACA JUGA:Amalan 10 Hari Terakhir Ramadhan

Penyaluran CBP ini diserahkan langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH secara simbolis kepada lima warga penerima yang masing-masing mewakili lima kecamatan di Kota Pagaralam. 

BACA JUGA:Aneka Menu Takjil Pilihan Buat Menu Berbuka Puasa

Penyaluran CBP ini dimulai pada 13 April 2023 hingga 16 April 2023, yang dibagikan secara langsung berupa 10 Kilogram Beras di Kantor Pos Pagaralam untuk Kecamatan Pagaralam Utara dan Kecamatan Pagaralam Selatan, serta di kantor Kecamatan untuk Kecamatan Dempo Utara, Dempo Tengah dan Dempo Selatan.

BACA JUGA:Selain Arab, Ini Negara Eropa yang Rayakan Idulfitri Jumat 21 April 2023, Cek Daftarnya Disini!

BACA JUGA:Wow Keren, Video Duta Sheila On 7 Salat di Kereta Viral di Sosmed, Ini Kata Netizen

BACA JUGA:Viral di TikTok, Apa Sebenarnya Clown Attack?

“Distribusikan CBP untuk Pagaralam Selatan dan Pagaralam Utara langsung di Kantor Pos Pagaralam, untuk Kota Pagaralam total keseluruhan ada 8.205 keluarga penerima, hari ini dibagikan untuk bulan Maret yaitu 10 kilogram beras, insyaallah untuk bulan April dan Mei akan dibagikan bersamaan nanti, dan pendistribusiannya akan lebih mendekatkan ke penerima, yaitu di masing-masing kelurahan,” tandasnya. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: