Pasien di Puskesmas Negeri Lama Sumatera Utara Mendadak Viral, Mau Berobat Tidak Ada Dokter

Pasien di Puskesmas Negeri Lama Sumatera Utara Mendadak Viral, Mau Berobat Tidak Ada Dokter

Pasien di Puskesmas Negeri Lama Sumatera Utara Mendadak Viral, Mau Berobat Tidak Ada Dokter--

PAGARALAMPOS.COM - Dua hari lalu, sebuah video viral memperlihatkan seorang gadis menangis dan berteriak di luar Puskesmas Negeri Lama di Rantau Prapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Sang putri terlihat sangat marah karena tidak ada dokter yang muncul untuk merawat sang ayah yang merintih kesakitan di ambulans.

Kabar duka menghampiri. Ayah dari gadis yang menjadi gila di Puskesmas Negeri Lama telah meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan melalui video terbaru yang diunggah ke media sosial.  

"Semoga aku bisa sekuat bapak ya," tulis anak perempuan yang sempat mengamuk di Puskesmas Negeri Lama melalui unggahan terbarunya pada akun TikTok @famarcll, Kamis (20/4/2023).

BACA JUGA:Mengejutkan, Bima Lampung yang Sempat Viral karena Kritik Pemerintah Ternyata Kini Dilaporkan ke Polisi

Dalam video singkat itu, terlihat sang ayah sudah menutup mata di dalam sebuah peti berwarna putih. Anak perempuan yang bersangkutan juga terlihat menangis di samping jenazah ayahnya.

Belum Ada Respons dari Puskesmas Negeri Lama

Hingga saat ini, Puskesmas Negeri Lama, Sumatera Utara belum memberikan respons apapun. Belum ada pernyataan yang disampaikan oleh pihak puskesmas hingga kabar pasien terlantar tersebut mencuat ke publik.

Namun, beberapa warganet yang mengetahui viralnya kabar pasien terlantar di Puskesmas Negeri Lama sudah memberikan ulasan buruk pada laman Google.

BACA JUGA:Viral, Dua LC di Sumbar di Buang ke Laut Karena Nyanyi di Cafe Saat Bulan Ramadhan

"Seorang dokter harus tulus bekerja sesuai sumpahnya, bukan sesuai jam bayarannya. Karena tidak ada ditulis sesuai bayaran, tapi untuk perikemanusiaan. Kalau tidak bisa tunaikan sumpah, tidak usah jadi dokter," tulis seorang warganet sambil memberikan bintang satu untuk Puskesmas Negeri Lama di Google.

Usai video ayahnya yang meninggal dunia diunggah oleh sang anak pagi tadi, banyak warganet menyampaikan ungkapan duka cita pada kolom komentar.

"Bapak kakak orang baik, ramah. Aku juga masih gak percaya karena sering jumpa sama tulang ini kalau lagi jaga di posko. Turut berduka cita ya kak," tulis seorang warganet pemilik akun @h***a.

"Semangat ya kak. Jadi teringat alm bapakku," tulis akun @p***g.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: