Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pagar Alam, Mbak Reni : Jalankan Kewajiban, Implementasikan Ilmu yang Diperoleh

Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pagar Alam, Mbak Reni : Jalankan Kewajiban, Implementasikan Ilmu yang Diperoleh

Hadiri Pengajian Rutin BKMT Pagar Alam, Mbak Reni : Jalankan Kewajiban dan Implementasikan Ilmu yang Diperoleh--

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM - KETUA TP-PKK Kota PagarAlam yang juga Penasihat BKMT Kota Pagaralam Rachma Hareni Noor Alpian Menghadiri Pengajian Rutin Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Kota Pagaralam, bertempat di Masjid Al-Djazilah Air Perikan, Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, belum lama ini.

BACA JUGA:Bersinergi Bersama Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Idul Fitri

Pengajian rutin ini diawali dengan sholat Sunnah Tasbih, dihadiri Jama’ah Pengajian dari 5 (lima) Kecamatan se-Kota Pagaralam. Pengajian diisi materi tausyiah disampaikan Ustadz Rizaludin, dengan tema ‘Cara Mengurus Jenazah,’ mulai dari tata cara memandikan, mengkafani, hingga menyolatkan jenazah.

BACA JUGA: Pengurus PGRI Kota Pagaralam Bagi 500 Takjil

Secara Simbolis Pemberian Al-Qur’an yang diserahkan langsung oleh Penasihat Rachma Hareni Noor Alpian, kepada jama’ah pengajian berjalan khidmat.

Dalam sambutannya, Mbak Reni mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jama’ah yang telah memenuhi Masjid Al-Djazilah di pengajian ini, semoga pengajian-pengajian selanjutnya selalu ramai seperti ini. 

BACA JUGA:Wajib Tahu! THR Harus Dibayar Penuh, Jika dipotong Maka Ancamannya Pidana

“Mari kita semua belajar menjalankan kewajiban kita dalam mengurus jenazah, yang suatu saat nanti kita juga akan diurus oleh yang lainnya juga, dengan harapan ilmu yang diperoleh, dapat diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari,” harap Mbak Reni. (Adv)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: