8 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta

8 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta

8 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta--

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Kamu pecinta bakso? Mau cari bakso terenak di Jakarta? Nggak usah bingung! Ada banyak bakso enak di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, lho.

Kalau kamu punya rumah di Jakarta Selatan, kamu bisa hunting bakso terenak di Jakarta sepuasnya. 

Biar nggak penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi bakso terenak di Jakarta yang bisa kamu nikmati.

Setiap bakso punya cita rasa yang khas sendiri, seperti bakso rusuk, bakso beranak, dan masih banyak lagi. Yuk langsung saja cek daftarnya berikut ini! 

1. Bakso Mas Kumis 

Rekomendasi bakso terenak di Jakarta yang pertama adalah Bakso Mas Kumis atau yang biasa dikenal dengan nama Bakso Djarum. Di tempat ini menyediakan bakso daging sapi yang halus. Kamu bahkan bisa memesan nasi jika kamu ingin menyantapnya dengan sepiring nasi. 

Lokasi: Jalan Ks. Tubun 2B No. 54 7, RT.7/RW.2. Slipi. Jakarta Barat

2. Bakso Sapi Singkawang 
Bakso Singkawang merupakan menu olahan bakso khas Singkawang. Bakso ini merupakan bakso halus daging sapi, bakso berbentuk gepeng, tahu dan disiram dengan kuah segar. Kamu bisa menyantap menu ini di lokasi karena tempatnya yang nyaman. 

Lokasi: Jalan Hidup Baru, No. 17a, RT 7/ RW 9, Pademangan Tim, Jakarta Utara 

3. Bakso Solo Samrat 
Seperti namanya, bakso Solo Samrat merupakan bakso Solo yang terkenal dengan rasa bakso yang joss. Rasa baksonya daging banget dengan kuah sedikit kental gurih. Kamu bisa memesan dengan tetelan untuk rasa yang lebih nendang. Apalagi ditambah dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Dijamin bikin kamu ketagihan 

Alamat: Jalan Cikajang, No. 38, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

4. Bakso Gondrong Tebet 
Rekomendasi bakso terenak di Jakarta selanjutnya adalah Bakso Gondrong Tebet. Baksonya memiliki tekstur padat dengan rasa gurih ditambah kuah kaldu yang segar. Kamu bisa menambahkannya dengan sambal untuk rasa lebih nendang. 

Lokasi: Jalan Tebet Raya No. 71 RW.1, Tebet Timur, Jakarta Selatan 

5. Bakso Pak Diran 
Bakso Pak Diran merupakan salah satu bakso legendaris di Jakarta, lho. Bakso ini memiliki rasa yang khas dengan rasa yang daging banget. Kamu bisa memiliki bakso halus, bakso urat, atau bakso telur. Ditambah sambal dan bawang goreng dijamin membuat rasa bakso lebih maknyos. 

Lokasi: Jalan Dokter Makaliwe I No. 13, RT.1/RW.7, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. 

6. Bakso Nikki 
Kamu yang sudah lama tinggal di Jakarta mungkin sudah tak asing dengan bakso Nikki. Bakso ini cukup terkenal dan legendaris, lho. Hal yang unik adalah bakso ini menggunakan potongan kikil sapi yang lembut dan nikmat. Membuat bakso ini makin lezat. Penasaran dengan rasanya? Yuk, langsung saja coba. 

Lokasi: Jalan KH. Abdullah Syafei, No. 11, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan

7. Bakso Mesir 
Ingin makan bakso dengan cita rasa khas timur tengah? Coba makan Bakso Mesir, deh. Bakso ini menyajikan menu bakso iga yang dimasak dengan bumbu yang nendang. Untuk baksonya tidak terlalu besar dan memiliki tekstur kenyal. 

Lokasi: Jalan Raya Condet No. 88B RT. 3 RW.4, Balekembang, Jakarta Timur 

8. Bakso Andara 354
Bakso Andara merupakan salah satu bakso yang mulai dari nol. Dulunya bakso ini dijual keliling menggunakan bakul. Sekarang, bakso ini sudah memiliki kios tersendiri yang cukup luas dan nyaman. Nah, baksonya sendiri memiliki cita rasa yang pas, apalagi dengan racikan kecap, saus, dan sambal yang bikin makin nendang. 

Lokasi: Jalan Margasatwa Raya, RT 4/Rw 3, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: