Iptu Ramsi Giat Berbagi Kepada Masyarakat di Moment Ramadhan

Iptu Ramsi Giat Berbagi Kepada Masyarakat di Moment Ramadhan

Iptu Ramsi Giat Berbagi Kepada Masyarakat di Moment Ramadhan - Foto: Humas Polres Pagar Alam/BERBAGI : Kapolsek Pagaralam Utara didampingi Kanit Propam menyerahkan tali asih kepada pengemudi motor, Jumat (7/4/20/23).--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH beserta jajaran melakukan giat baksos.

Pada kesempatan Jumat (7/4/2023), bakti sosial dengan memberikan bansos Bahan Pokok dan Barang Penting (Bakopting) kepada pengendara yang melintas di Mako Polsek Pagaralam Utara.

Moment bulan suci ini Polsek Pagaralam Utara memberikan tali asih kepada masyarakat Pagalam, ungkap Iptu Ramsi SH disela giat baksos.

“Bersama anggota lainnya, juga meberikan takjil kepada pengemudi kendaraan yang nantinya bisa disantal untuk berbuka puasa,” ujarnya.

BACA JUGA:AKBP Erwin Irawan : Kapolsek Harus Respon Cepat Problema Masyarakat

Giat ini, kata Iptu Ramsi SH  merupakan bentuk kepedulian sosial Polsek Pagaralam Utara  kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan 1444 H ini.

“Baksos bagi – bagi sembako tersebut merupakan agenda dalam Bulan Suci Ramadhan, sebagai bentuk rasa saling peduli dan berbagi kepada sesama “ katanya.

Semoga giat yang dilakukan ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat. Dan sudah selayaknya, dimoment bulan suci ramadhan ini saling berbagai.

“Juga sebagai bantuk kedekatan Polri kepada masyarakat, sebagai pelindung pengayom dan melayani masyarakat,” pungkas Iptu Ramsi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: