6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Prabumulih yang Bikin Nagih

6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Prabumulih yang Bikin Nagih

6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Prabumulih yang Bikin Nagih-Foto: Ist-

PRABUMULIH,PAGARALAMPOS.COM - Prabumulih merupakan sebutan bagi salah satu Kota yang terletak di Provinsi Sumatera Selatan.

Tidak hanya dikenal dengan banyaknya destinasi wisata, Kota Prabumulih juga menawarkan berbagai kuliner lezat dan menggugah selera. 

Terdapat beberapa pilihan wisata kuliner Prabumulih yang menarik untuk kamu datangi. Berbagai hidangan khas yang ditawarkan juga berhasil membuat wisatawan penasaran dan ingin mencobanya. Tidak perlu bingung menentukan tujuan.

Inilah daftar 6 rekomendasi wisata kuliner Prabumulih yang sayang untuk kamu lewatkan. 

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata yang Populer di Purwodadi

1. Bakso Tiga Dara

Meskipun berada di Sumatra Utara, Anda juga bisa mencoba bakso yang menjadi idola para warga sekitar Prabumulih.

Bahan yang digunakan untuk membuat bakso di Bakso Tiga Dara adalah bahan-bahan pilihan dengan kualitas terbaik. Mulai dari daging sapi hingga mie, semuanya dipilih secara selektif untuk mendapatkan kualitas bahan yang paling baik.

Tidak hanya rasa yang enak, ukuran bakso yang dijual di sini juga sangat bervariasi. Ada yang berukuran normal seperti bakso pada umumnya, ada pula yang berukuran jumbo. Dengan patokan harga yang terjangkau dan tempat yang bersih, Bakso Tiga Dara sering dijadikan tujuan kuliner bagi para wisatawan yang ingin merasakan sensasi makan bakso dengan kualitas terbaik.

Lokasi: Jl. Urip Sumodiharjo, Pasar II Prabumulih, Kec. Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Kuliner di Samarinda

2. Mie Awek

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini khusus menyediakan menu khas Prabumulih, yaitu mie awek. 

Tempat ini sudah berdiri sejak lama dan masih tetap ramai pengunjung hingga saat ini, hal tersebut tentunya didukung oleh kualitas hidangan yang sangat memuaskan lidah para pengunjung. Tempat makan Mie Awek ini cukup mudah untuk diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: