Sinema Cerdas Menuai Kontroversi dan Seruan Boikot

Sinema Cerdas Menuai Kontroversi dan Seruan Boikot

Deretan aktor dan aktris pemeran film Angels & Demons--google.com

BACA JUGA:Ajak Warga Hidupkan Budaya Gotong Royong

Menemukan lima simbol cap besi, mereka menyadari bahwa merek kelima tertuju ke Camerlengo, tetapi mereka berhadapan dengan sang pembunuh sebelum mereka dapat memperingatkan McKenna. 

Pembunuh tersebut membiarkan Langdon dan Vittoria hidup sekali lagi dan menyatakan bahwa membunuh mereka bukanlah bagian dari misinya, kecuali mereka mengejarnya. 

Sang pembunuh kemudian secara misterius memperingatkan mereka untuk berhati-hati karena bosnya adalah ‘hamba Tuhan’ sebelum pergi meninggalkan mereka. 

Sang pembunuh melarikan diri ke mobil yang ditinggalkan oleh bosnya, tetapi sang pembunuh segera tewas karena ledakan mobilnya.

BACA JUGA:Sanggar – Budayawan Ujung Tombak Pengenalan Budaya dan Sejarah

Langdon, Vittoria beserta pihak keamanan bergegas kembali ke Vatikan, di sana mereka menemukan Komandan Richter dan McKenna, dengan simbol cap besi Vatikan dicap di dada McKenna. 

McKenna berteriak bahwa pelakunya adalah Komandan Richter dan Uskup Agung Simeon (Cosimo Fusco) ditembak oleh pihak keamanan. 

Ketika Komandan Richter meninggal di depan Langdon, ia membuka tangannya untuk mengungkapkan bahwa ia memiliki kunci, yang diambil kemudian oleh Langdon. 

Tabung antimateri yang dicuri ditemukan di Makam Santo Petrus di bawah gereja, tetapi masa penggunaan baterai di dalam tabung antimateri terlalu cepat habis. 

BACA JUGA:Diskusi Santai Eksistensi Seniman dan Kelestarian Seni Budaya Besemah

McKenna, mantan pilot militer, merebut tabung itu dan menggunakan helikopter yang menunggu untuk terbang di atas Vatikan. 

Pada ketinggian maksimum, ia menggunakan parasut ketika tabung antimateri meledak di langit. 

McKenna dipuji sebagai pahlawan dan penyelamat, lalu para kardinal bergegas untuk memilih McKenna sebagai Paus. 

Langdon dan Vittoria menggunakan kunci Komandan Richter untuk menonton video keamanan yang menunjukkan bahwa McKenna berbicara dengan Komandan Richter sebelum serangan itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: