7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable

7 Tempat Wisata di Lahat yang unik dan instagramable--

Ditambah awan di langit yang seolah sangat dekat, menjadikan berwisata kemari selalu disukai. Lokasinya berada di Desa Perangai, Merapi Selatan, Lahat, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:5 Fakta Keangkeran Gunung Dempo yang Tak Terungkap? Salahsatunya Siluman Harimau

3. Air Terjun Goa Mata, Destinasi Memukau Yang Tersembunyi

Memasuki kawasan air terjun Goa mata Lahat, pengunjung akan disuguhkan pemandangan curug dengan dasar kolam yang jernih berwarna hijau kebiruan.

Di sekitar kolam air terlihat bebatuan karang yang membentuk seperti Goa. Jika berkunjung kemari, wisatawan bisa bermain air ataupun berfoto dengan view-view keren di sekitar lokasi.

Lokasi tempat wisata di lahat ini berada di Desa Serambi, Jarai, Lahat, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:BPP Atung Bungsu Kenalkan Biosaka Kepada Petani

4. Rumah Pohon Jomblo

Rumah pohon memang punya daya tarik istimewa karena sangat jarang ditemui. Tapi bagaimana jika bangunan tersebut hanya satu? Seperti rumah pohon jomblo, salah satu tempat wisata di Lahat.

Di sana Kamu bisa melihat keberadaan bangunan di atas pohon. Tapi kalau mau tahu rumah jomblo yang lain bisa berkunjung ke tempat wisata di Banjarbaru Kalimantan Selatan.

Lokasinya di Desa Reli, Merapi Timur, Lahat, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, Harga Daging di Pagar Alam Alami Kenaikan

5. Taman Batu Organik

Taman bunga itu sudah ada banyak, tapi kalau taman batu dan menarik ada di kota Lahat. Ada sebuah Taman batu organik yang terdapat bebatuan dengan berbagai bentuk, berdiri di atas lahan hijau.

Tamasya kemari sangat cocok untuk hunting foto, karena view yang disuguhkan sangat keren. Lokasi wisata ini ada di Desa Bande Agung, Muara Payang, Lahat, Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: