Rekomendasi Tempat Wisata di Palembang yang Hits dan Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata di Palembang yang Hits dan Instagramable

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Palembang dan Instagramable-Foto: Ist-

3. Bukit Siguntang

Bukit Siguntang sangat cocok bagi kalian pecinta pegunungan. Suasana asri dari bukit ini akan membuat suasana hati lebih fresh.

BACA JUGA:Mata Bayi Sering Belekan? Begini Cara Menanganinya

Perlu diketahui, lokasi dari bukit ini terletak di ketinggian 30 meter di atas permukaan laut. Suasana tempat wisata di Palembang satu ini juga sangat sejuk dan tentu indah.

4. Museum Sultan Mahmud Badaruddin II

Museum Sultan Mahmud Badaruddin II merupakan tempat wisata yang harus dikunjungi ketika ke Palembang. Isi dari museum ini akan mengenalkan Anda pada sejarah kota Palembang dengan lengkap dari berbagai peninggalan kerajaan.

Lokasi museum berada di jembatan Ampera dan Benteng Kuto Besak. Arsitekturnya yang begitu unik juga menjadi salah satu daya tarik untuk pengunjung terutama si kecil.

BACA JUGA:Ternyata Membaca Komik Bagi Anak Banyak Manfaatnya loh, Yuk Simak Disini!

5.Pulau Kemaro

Letaknya sekitar 6 kilometer dari Jembatan Ampera, Pulau Kemaro terletak di tengah-tengah Sungai Musi. Tempat ini merupakan salah satu destinasi terkenal di Palembang yang lekat dengan nuansa budaya China. 

Kamu akan menemukan pagoda dengan sembilan lantai, Kelenteng Hok Tjing Rio, kuil Buddha, serta makam Pangeran Tan Bun An dan Putri Siti Fatimah yang berdampingan. Konon, ada Pohon Cinta di tempat ini yang dipercaya masyarakat sekitar bisa membuat hubungan langgeng kalau mengunjunginya. Tertarik ke sini bersama pasangan?

6. Punti Kayu

Kalau ingin wisata yang dekat-dekat saja, ada Taman Wisata Punti Kayu yang berada di jantung Kota Palembang. Penuh dengan pepohonan rimbun, suasana hutan kota ini bisa membuat hati dan pikiran lebih segar. Luas hutannya sekitar 50 hektare.

BACA JUGA:Kenali 5 Manfaat Masker Charcoal dan Cara Membuatnya

Kamu bisa mengunjungi kebun binatang, penangkaran buaya, kolam renang, area piknik, taman, naik perahu, atraksi gajah, dan area berkuda di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: