3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru

3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru

3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru--

15. Ikuti tes.

16. cek hasil akhir UTBK melalui situs https://snbt.bppp.kemdikbud.go.id/

17. Sebagai tambahan nilai utbk dapat digunakan sebagai syarat tes jalur mandiri PTN tanpa harus tes lagi.

BACA JUGA:Majukan Kampus Teknologi Pagaralam

Setelah mengikuti tes tertulis sesuai jadwal, teman-teman tinggal menunggu hasil pengumumannya.

Bagi teman-teman yang lulus harus melakukan pendaftaran ulang dengan online dan penyerahan berkas ke kamus unsri indralaya.

Bagi teman-teman yang tidak lulus tes ini, jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan selanjutnya dengan mendaftar melalui jalur mandiri atau Ujian Saringan Masuk Unsri (USM). Yang akan admin bahas selanjutnya.

BACA JUGA:Majukan Kampus Teknologi Pagaralam

Melalui jalur  USMB

Universitas Sriwijaya (UNSRI) kembali membuka pendaftaran seleksi mandiri secara online bagi para calon peserta melalui USM UNSRI (Ujian Saringan Masuk Universitas Sriwijaya). Jika peserta tertarik untuk mengikuti seleksi mandiri Universitas Sriwijaya yang dilakukan pdengan ujian tulis maka peserta mengikuti seleksi mandiri UNSRI.

Berikut merupakan alur pendaftaran atau registrasi online :

A. Melakukan pendaftaran secara online

• Peserta diminta untuk melakukan pendaftaran secara online atau daring dengan melakukan pengisian slip pembayaran biaya pendaftaran USM UNSRI secara online di laman resmi USM UNSRI yang bisa diakses langsung di https://usm.unsri.ac.id. 

• Setelah berhasil masuk ke laman tersebut, maka selanjutnya pilih Ujian Saringan Masuk Bersama (USMB) S1 dan Diploma tahun ini. 

• Peserta diminta untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir slip pembayaran biaya pendaftaran USM UNSRI dimana peserta wajib mengisi nama sesuai ijazah, NIK, kewarganegaraan, kelompok ujian, dan mengisi kode verifikasi pada laman https://usmb.unsri.ac.id/?act=pembayaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: