3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru

3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru

3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru--

• Calon peserta menunggu hasil pemeringkatan dari sekolah.

• Untuk mengecek apakah lulus pemeringkatan atau tidak tinggal login ke https://portal-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ kemudian cek status.

• Apabila lulus lengkapi berkas pendaftaran dimulai dari mengisi biodata yaitu data diri sesuai identitas, ada juga data keluarga yang harus diisi yaitu data orang tua atau wali yang bertanggung jawab, selanjutnya data pendidikan meliputi data prestasi atau jenjang sekolah yang sudah ditempuh, jangan lupa isi juga data ekonomi berisi mengenai besaran penghasilan orang tua.

• Pastikan semua terisi dengan benar, kirim dan klik selanjutnya untuk melengkapi data lainnya.

• Ada beberapa file yang wajib diupload seperti file persyaratan atau file bukti prestasi selama sekolah.

• Isi borang dan portopolio.

• Setelah semua terisi tinggal kirim dan simpan data, cetak kartu bukti peserta

• Tunggu hasil akhir melalui https://snbp.bppp.kemdikbud.go.id/

BACA JUGA:Jaksa Masuk Kampus Edukasi Mahsiswa

Degan tes ini teman-teman tidak perlu membayar biaya pendaftaran dan mengikuti tes tertulis, serta mendapat bantuan keengurusan  oleh pihak sekolah dan tiggal menunggu hasil dari pihak universita sriwijaya.

Hanya saja pada tahap selanjutnya untuk teman-teman yang telah lulus seleksi, teman-teman harus mengikuti tes wawancara sebelum melakukan pendaftaran ulang. Tes wawancara dilakukan di kampus niversitas Sriwijaya, Inderalaya, OI, Sumatera Selatan, Indonesia Jl. Palembang - Prabumulih KM.32 Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan .

Melalui jalur SNBT

SNBT merupakan ujian  bersama masuk perguruan tinggi dengan  tes tertulis secara nasional. Dengan tes ini, teman-teman bisa memilih dua atau tiga program studi di Unsei sekaligus sebagai alternatif. Adpun cara masuk Unsri melalui yaitu:

BACA JUGA:Wako Ikuti Rakor Pembangunan Kampus IPDN

Info Penting CPNS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: