3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru

3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru

3 Jalur Pendaftaran UNSRI Terbaru--

E. Melanjutkan proses registrasi

• Jika sudah menyiapkan persyaratan yang ada di atas, maka yang selanjutnya peserta bisa melanjutkan proses pendaftaran atau proses registrasi dengan mengisi data diri pribadi dan juga program studi yang dipilih. 

• Peserta juga diminta untuk melengkapi persyaratan lainnya yang diminta. 

• Setelah selesai mengisi semua borang yang kosong dan mengunggah syarat yang dibutuhkan, maka peserta bisa mencetak bukti pendaftaran yang nantinya akan dibawa saat ujian tulis.

BACA JUGA:Jaksa Masuk Kampus Edukasi Mahsiswa

E. Mengenai informasi tambahan

• Untuk mengakses informasi tambahan mengenai USM UNSRI, maka peserta bisa mengakses langsung informasinya di laman resmi Universitas Sriwijaya yaitu di laman berikut https://usmb.unsri.ac.id/?act=panduan untuk mengetahui panduan USM dan petunjuk atau tata cara pembayaran. 

• Peserta bisa mengunjungi laman https://usmb.unsri.ac.id/lokasi.php untuk mengetahui lokasi ujian USM UNSRI.

telah kita bahas sebelumnya, jalur masuk Universitas sriwijaya, terdiri dari Jalur SNBP, SNBT, Jalur mandiri, dan beasiswa.

Untuk teman-teman yang akan mengikuti seleksi, admin memiiki beberapa tips sukses ujian: Kesungghan; teman-temn arus bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan diri menghadapi tes tersebut, bekerja keras belajar dengan giat. Bukan hanya brsunggu2 dalam belajar tapi juga bersungguh2 dalam berdo’a dan meminta kepada Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Matangkan Rencana Pembangunan Kampus IPDN di Pagaralam

Sering berlatih; latihan mengerjakan soal-soal tes seperti soal tes tahun sebelumnya, agar kecepatan dan ketepatan dalam menjawab soal meninngkat hingga waktu tes tiba dan kita benar-benar siap melahap sebanyak mungkin soal dan menjawabnya dengan penuh keyakinan, ya minimal 75% yakin bahwa jawaban kita benar.

Pada saat mengerjakan soal, usahakan setenang mungkin, dan karena kita sedag berpacu dengan waktu, jawablah soal yang kita sukai dan lebih mudah terlebih dahulu, jangan hanya terpaku pada satu soal hingga tak terasa waktu unjin hampir habis, lewati soal yang sulit untuk menjawabnya Selamat berjuang teman-teman. Semoga kalian bisa melalui tesnya dengan baik dan  masuk prodi yang kalian sukai. Sukses selalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: