Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Pengurus IDI Cabang Pagar Alam Resmi Dilantik

Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat, Pengurus IDI Cabang Pagar Alam Resmi Dilantik

Foto: Fahmi/Pagaralampos.com KHIDMAT: Pengurus IDI Sumsel saat melantik pengurus baru IDI Cabang Pagaralam, berlokasi di Dempo Flower Hotel, Gunung Gare. Sabtu, 11 Maret 2023.--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.COM - Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pagar Alam Masa bakti 2022 - 2025  resmi di lantik. Di pusatkan di  Dempo Flower Hotel, Gunung Gare. Minggu, 11 Maret 2023.

Selama 3 tahun kedepan,  Dr. A. Tagar Riagun,SpOG resmi menjabat sebagai Ketua IDI Cabang Pagar Alam menggantikan Dr Ferdinand sebagai pengurus lama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, SH. Sekertaris Daerah Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian, M.Si, Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Sandiyah, Perwakilan Kejari, Pabung, Kepala RSUD Besemah, Kepala RS DKT beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH menyampaikan, kami berharap IDI Cabang Pagar Alam dapat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam juga berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat.

BACA JUGA:Dalam Rangka Pelantikan, IDI kota Pagaralam Gelar Baksos

 "Semoga momentum ini menjadi awal yang baik, dalam memajukan profesi dokter dalam meningkatkan profesionalisme dan memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Kota Pagar Alam,"ungkap Walikota.

Sementara itu, pengurus IDI yang baru  Dr. A. Tagar Riagun,SpOG dalam sambutannya menuturkan, IDI mempunyai peranan penting dalam menyukseskan pembangunan bangsa, untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kerja keras dari anggota IDI Cabang Pagar Alam.

"Kami juga sangat membutuhkan masukan, kritikan, nasihat, bantuan dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat Kota Pagar Alam," tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: