Heboh Diduga Gaya Mewah Anak Kepala Bea Cukai yang Asetnya Dianggap Tak Wajar

Heboh Diduga Gaya Mewah Anak Kepala Bea Cukai yang Asetnya Dianggap Tak Wajar

Atasya Yasmine -Foto: net-lambe turah

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, yakni Atasya Yasmine menjadi sorotan publik, lantaran aksi pamer harta di media sosialnya.

Pasalnya, hal itu membuat netizen meminta untuk segera mengusut tuntas kekayaan Andhi Pramono, yang dinilai tak wajar tersebut.

"Coba hitung berapa duit untuk mengongkosi gaya hidup anak Kepala Bea Cukai Makassar ini, dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Bisakah dengan gaji dan tunjangan seorang abdi negara?," cuit akun Twitter @PartaiSocmed yang memperlihatkan harga OOTD Atasya Yasmine dikutip pada Kamis 9 Maret 2023. 

Tampak Atasya mengenakan beberapa barang branded dalam satu penampilannya. Seperti, jepit rambutnya yang senilai Rp2,5 juta, atasan hitam Balenciaga yang dibanderol Rp22 juta, hingga tas branded puluhan jutanya. 

BACA JUGA:BKSAP Konsisten Suarakan Akses Setara Bagi Perempuan di Kancah Politik

Sontak, Hal itu tentu menjadi perdebatan di antara netizen. Mereka meminta kekayaan Andhi Pramono dan para pejabat lainnya lainnya diusut, lantaran dianggap tak wajar.

Namun, beberapa lainnya menganggap, tak ada yang salah dengan membeli barang branded, siapa tahu, uang tersebut berasal dari bisnis mereka lainnya.

"Gini lo ya. Pamer harta sah sah saja (meski pejabat, karyawan, pegawai ataupun pengusaha). Asalkan HARTA KEKAYAANNYA BISA DIPERTANGGUNG JAWABKAN (bukan hasil kemplang pajak, korup, nipu dll). Itu yg wajib di telusuri. Bukan gaya hidup mereka," kata netizen.

"Ooo tidak bisa, ASN dan keluarganya sudah diatur PP 42/2004, harus hidup sederhana," timpal @doelxxxx.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lambe turah