Kementerian ATR BPN Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya

Kementerian ATR BPN Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya

Kementerian ATR BPN Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Sebanyak 202 orang ASN mengikuti kegiatan tes urine yang dilaksanakan di Lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang.

Kementerian Agraria dan Tata Ruang adalah Kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. maka dari itu dibutuhkan personel yang  Berintegritas dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sejalan dengan hal itu Dalam rangka implementasi Inpres No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024, di Lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang mengadakan kegiatan Tes Urine bagi ASN yang dilaksanakan pada Selasa, 2 Maret 2023 di Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba sejak dini khususnya di lingkungan Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Jumlah Peserta yang di Tes.(*)

 

Berita ini telah tayang dilaman bnn.go.id dengan judul: Kementerian ATR BPN Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: