Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kantor Pelayanan Pajak Madya Tanggerang Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkun

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kantor Pelayanan Pajak Madya Tanggerang Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkun

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kantor Pelayanan Pajak Madya Tanggerang Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Sebanyak 124 ASN mengikuti kegiatan tes urine yang dilaksanakan oleh Kantor Pelayanan Pajak Madya Tanggerang.

Kantor Pelayanan Pajak Madya adalah atau yang dikenal dengan sebutan Medium Tax Office adalah Kantor Pelayanan Pajak yang mengurusi wajib pajak badan/perusahaan yang memiliki penghasilan cukup besar di wilayah kabupaten/kota. maka dari itu dibutuhkan personel yang  Berintegritas dan terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sejalan dengan hal itu Dalam rangka implementasi Inpres No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024, di Lingkungan Kementerian Keuangan mengadakan kegiatan Tes Urine bagi Pegawai yang dilaksanakan pada Rabu, 1 Maret 2023 di Aula Lantai 6 Jl. Jalur Sutera Barat No.3, Panunggangan Timur, Pinang – Kota Tanggerang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba sejak dini khususnya di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak Madya Tangerang. Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Jumlah Peserta yang di Tes.(*)

Berita ini telah tayang dilaman bnn.go.id dengan judul: Kantor Pelayanan Pajak Madya Tanggerang Laksanakan Tes Urine bagi ASN di Lingkungannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: