DPC Partai Demokrat Pagaralam Dukung Anies Sebagai Presiden RI

DPC Partai Demokrat Pagaralam Dukung Anies Sebagai Presiden RI

DISKUSI: Pengurus DPC Partai Demokrat Pagaralam adakan diskusi.-Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Hasil Rapat Majelis Tinggi Partai (MTP), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memutuskan dengan Rule of Law (keputusan tetap) mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) 2024 bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tidak hanya itu, secara keseluruhan untuk memenangkan juga pemilihan legislatif (pileg), yang perhelatannya serentak.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pagaralam, Syarol Effendi membenarkan, dari hasil pertemuan antara Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat dan Anies Baswedan, mengusung sebagai capres pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sesuai arahan dari Ketum, DPC Demokrat Pagaralam siap membantu sekaligus menghantarkan Anies terpilih sebagai Presiden RI, dan tidak akan sendirian,” jelasnya, Kamis (2/3).

Ia menambahkan, ini merupakan ikhtiar yang mesti diikuti, untuk membawa perubahan dan perbaikan bagi Bangsa Indonesia. “Sebagai kader partai harus siap satu garis komando, untuk berdamai sesama partai koalisi, mendukung dan menyukseskan Anies Baswedan memimpin Bangsa Indonesia lebih baik lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:Menpora Harap Ajang F1 Powerboat Danau Toba 2023 Jadi Pemicu Munculnya Atlet dan Federasi Nasional

Syahrol menerangkan, untuk langkah-langkah selanjutnya, pihak DPC Demokrat Pagaralam menunggu petunjuk dari pusat, sehingga tidak hanya Pilpres saja, melainkan Pemilihan Legislatif (Pileg) pun siap dimenangkan.

“Terkhusus untuk pileg, telah menempatkan calon-calon yang sangat mumpuni disetiap daerah pemilihan (Dapil), sehingga target kemenangan untuk unsur pimpinan terpenuhi,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: