Beres Kasus KDRT, Lesti Kejora Mulai Bikin Konser

Beres Kasus KDRT, Lesti Kejora Mulai Bikin Konser

Lestiani atau Lesti Kejora memiliki rencana untuk eksistensi sekaligus keberlangsuangan karirnya di dunia musik tanah air. Selain berencana merilis single terbaru, Lesti juga merencanakan untuk menggelar sebuah konser.-jawapos.com-

JAKARTA,PAGARALAMPOS.COM - Lestiani atau Lesti Kejora memiliki rencana untuk eksistensi sekaligus keberlangsuangan karirnya di dunia musik tanah air. Selain berencana merilis single terbaru, Lesti juga merencanakan untuk menggelar sebuah konser.

Namun untuk gelaran konser ini, Lesti mengaku masih belum bisa berbicara banyak karena sedang dalam proses penggodokan secara serius. Jika sudah ada gambaran yang jelas nantinya, perempuan asal Cianjur Jawa Barat itu akan menyampaikannya ke publik supaya tersosialisasi dengan baik kepada para pecinta musik, terutama kalangan penggemar.

“Untuk sekarang masih dikonsep, dipikirkan sama label, sama kakak Billar juga,” kata Lesti saat ditemui di bikangan SCBD Sudirman Jakarta Selatan, Sabtu 25 Februari 2023.

Selain itu, Lesti juga merencanakan akan merilis karya dimana Rizky Billar bakal menjadi produsernya. Perempuan berhijab itu mengatakan, sang suami berada di balik layar atas hadirnya karya dia sebenarnya bukan kali pertama. Karena pada karya Lesti sebelumnya, Rizky Billar sudah punya andil.

BACA JUGA:Siapkan Skuad SEA Games tanpa Pemain Senior

“Itu nyaman banget kalau ada apa-apa koordinasinya jadi cepat. Selain ada di depan layar, kakak Billar support-nya luar biasa untuk karir aku,” aku Lesti Kejora.

Perempuan berhijab itu mengaku akan mengeluarkan karya dalam waktu dekat. Akan tetapi Lesti tidak menjelaskan apakah karya terbarunya itu akan dirilis di bulan Ramadan atau sebelumnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada sesuatu yang akan dikeluarkan. Nanti bukan kejutan kalau dikasih tahu,” kata Lesti Kejora.

Sebelumnya, beberapa pihak menyebut bahwa Rizky Billar berkali-kali melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora, ternyata benar adanya.

BACA JUGA:Stok Kosong, Dukcapil Butuh 4.091 Blanko KTP-el

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan bahwa, Rizky Billar sudah sering melakukan KDRT kepada istrinya. Yang puncaknya terjadi pada Rabu 28 Februari 2023 di rumah yang mereka tempati bersama di bilangan Cilandak Jakarta Selatan.

“KDRT bukan pertama kali terjadi, sudah beberapa kali terjadi. Dia juga pernah melempar Lesti dengan bola biliard,” kata Kombes Pol Endra Zulpan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat 7 Februari 2023.

Berkali-kali Lesti mengalami KDRT membuat Lesti Kejora mengalami trauma bahkan masih dihantuin ketakutan. Alhasil, perempuan berhijab itu tidak mau lagi tinggal bersama Rizky Billar di rumah di daerah Cilandak, meski sampai saat ini mereka masih berstatus sebagai suami-istri.

“Lesti mengalami trauma, ketakutan. Dia tidak berani kembali ke saudara Rizky,” kata Kombes Pol Endra Zulpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com