Gedor Rumah Daus Mini Sambil Menangis Mohon Ketemu Anak, Shelvie Hana Dicueki

Gedor Rumah Daus Mini Sambil Menangis Mohon Ketemu Anak, Shelvie Hana Dicueki

shelvie hana gedor rumah daus mini untuk bertemu sang buah hati -tangkapan layar -Net

PAGARALAMPOS.COM - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya menggedor gerbang rumah Daus Mini

Bukan tanpa sebab, sang istri datangi rumah Daus Mini.

Sudah hampir seminggu Shelvie Hana tak bisa bertemu dengan anaknya Muhammad Al Fatih Firdaus yang dibawa oleh Daus Mini. Sejak Shelvie Hana memutuskan menggugat cerai Daus Mini hubungan mereka pun memburuk.

Ia tak bisa berkomunikasi dengan Daus Mini karena nomornya diblokir.

BACA JUGA:Polda Sumsel Amankan 2 Bandar Narkoba di Muba, Temukan 3 Kg Sabu

Karena tidak tahu keberadaan sang anak, Shelvie Hana akhirnya mencoba mendatangi rumah orang tua Daus Mini di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (16/2).

Setelah beberapa kali menggedor pagar rumah orang tua Daus Mini, Shelvia Hana lalu bertanya kepada tetangga sekitar dan ternyata Daus Mini dan keluarganya sudah empat hari ini tidak ada di rumah. Ia pun merasa sangat kecewa karena niatnya untuk menjemput sang anak tidak membuahkan hasil.

"Nah makanya, katanya (tetangga) udah empat hari nggak di rumah, gimana mau ngambil anak kalau gini. Aku tujuan ke sini cuma mau jemput kan. Kecewa pasti tapi gimana udah nggak ada orangnya, ke sini jauh-jauh mau jemput Al. Sekarang mikirin terus, kirain kalau kesini ada hasil," katanya sambil menangis.

Shelvie Hana menjelaskan bahwa anaknya dibawa oleh Daus Mini sejak Jumat lalu. Karena tidak mau berdebat, Shelvie Hana membiarkan sang anak dibawa oleh Daus Mini. Ia tak menyangka bahwa justru sekarang dirinya dipersulit untuk bertemu dengan anaknya.

BACA JUGA:Resmikan Gedung Baru, Iwan Setiawan: Bawaslu Wasitnya Pilpres, Pilkada dan Pemilu

"(Dibawa Daus) pas Jum’at kalau nggak salah. Nggak diam-diam, ada mama ayah saksinya di situ. Pas dibawa juga bilangnya Al mau dibawa dulu, kangen, udah lama nggak ketemu. Aku nggak iyain, langsung (Daus) bawa aja, daripada berdebat, ya udah lah bawa aja, mungkin buat hiburan dia sedih juga gitu kali makanya dibawa dulu," jelas Shelvie Hana.

Ia pun berpesan kepada Daus Mini agar segera pulang membawa anaknya. Shelvie Hana juga ingin berpisah secara baik-baik dan tidak ada perdebatan apalagi soal anak.

"Ya pokoknya pulang lah pulang dulu sini ke rumah. Aku nyamperin jauh-jauh cuma mau ngeliat Al mau ambil Al. Itu aja tujuannya nggak ada yang gimana-gimana, nggak mau ada perdebatan juga. Kita ke sini juga baik-baik, bawa orang tua juga. Itu aja pokoknya aku (ingin) berpisah baik-baik kalau misalnya banyak salah mohon dimaafkan, manusia pasti ada rasa khilaf juga. Udah damai aja semuanya lebih baik," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber