Pecinta K-Pop, BNI Rilis Kartu TapCash, Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’, Ayo Buruan Makek!
--
JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI konsisten memberikan inovasi serta gebrakan menarik pada tiap produk-produk digitalnya.
Awal tahun ini BNI telah merilis kartu TapCash spesial desain dari salah satu group K-Pop dengan popularitas yang tinggi di bawah naungan SM Entertainment saat ini, yaitu NCT 127.
SM Entertainment Co., Ltd. adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea yang didirikan pada tahun 1995.
Perusahaan ini telah mengembangkan dan mempopulerkan banyak bintang K-pop dengan fandom global yang besar dan dikenal telah memimpin fenomena K-pop global "Hallyu", juga dikenal sebagai "Korean Wave".
Menteri BUMN Erick Thohir berkunjung ke BNI Representative Office Amsterdam di Belanda--BNI
BACA JUGA:Dibalik Tirai Tradisi, Keunikan pernikhan 5 Suku di Indonesia yang Sedikit Nyeleneh!
Mewakili industri hiburan di Asia, SM Entertainment mengoperasikan bisnis hiburan komprehensifnya sendiri.
Termasuk pengembangan artis, layanan label rekaman, talent agency services, produksi musik, perilisan musik, manajemen acara, dan produksi konser.
Artis-artis di bawah naungan SM Entertainment diantaranya adalah SUPER JUNIOR, EXO, NCT, Red Velvet, dan lainnya.
BNI melaksanakan kegiatan launching kerja sama Desain Spesial Kartu TapCash NCT 127 ‘2 Baddies’.
BACA JUGA:Misteri Tradisi Perkawinan Suku di Indonesia, Keanehan dan Uniknya Praktek Kuno!
Alfamart, sebagai mitra strategis BNI untuk penjualan kartu TapCash desain istimewa NCT 127 ‘2 Baddies' ini.
SEVP Bisnis Digital BNI Rian Kaslan dan Direktur Marketing Alfamart Ryan Alfons Kaloh hadir secara langsung di Main Atrium, Lotte Avenue, Jakarta, pada Rabu tanggal 15 Bulan febriari 2023 lalu.
Dalam keterangannya, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengungkapkan, pada fase pertama, TapCash spesial desain NCT 127 ‘2 Baddies’ merupakan produk official berlisensi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: bni