Wujud Syukur, Gelar Tasyakuran Hingga Bagi Sembako

Wujud Syukur, Gelar Tasyakuran Hingga Bagi Sembako

BERBAGI: Tampak keluarga besar Toean Sayyid Haji Oemar Perdipe lakukan aksi berbagi, dengan memberikan santunan kepada masyarakat di Dusun Perdipe. -Foto: Edo/Pagaralam Pos-

PAGARALAM POS, Pagaralam – Keluarga besar Yacob Oemar menggelar tasyakuran, atas telah selesainya pembangunan sanitasi dan instalasi Sumber Air Putri ke Masjid, dengan mengundang masyarakat di kawasan Dusun Predipe Kelurahan Parahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kemarin.

Tasyakuran sebagai wujud syukur atas rezeki dari Allah SWT ini, mengambil tempat di Masjid Agung Puyang Awak Perdipe. Usai giat tasyakuran, keluarga besar pun memberikan santunan, berupa bantuan pakek sembako ke warga sekitar.

Keluarga dari Toean Sayyid Haji Oemar melalui H Djamil Rusdi mengucapkan terima kasih banyak kepada warga Perdipe, dan Fathur Rakhman yang mengikuti acara syukuran, atas telah selesai pembangunan Sanitasi Air Putri, untuk Masjid Agung Puyang Awak Perdipe, digunakan untuk mengambil air wudhu.

“Sanitasi Air Putri merupakan air sumur, pada dahulu air tersebut digunakan putri dan masyarakat, baik untuk keperluan mandi dan kegiatan lainnya, sehingga diberinama Air Putri, warga Perdipe mengambil air menggunakan tangga. Namun, sekarang alhamdulillah sudah menggunakan keran, air sumur putri tidak pernah kering di musim kemarau,” ujar Djamil Rusdi, seraya berharap dengan kegiatan syukur tetap menjaga tali silaturrahmi.

BACA JUGA:Angka Kriminalitas Turun, Masyarakat Diimbau Tak Lengah

Sementara, Fathur Rakhman mengucapkan terimakasih atas pembangunan sanitasi Air Putri, untuk keperluan dan kebutuhan masyarakat Perdipe dan Masjid Agung Puyang awak Perdipe. “Alhamdulillah, pembangunan Sanitasi Air Putri sudah selesai, sehingga bisa dimanfaatkan oleh warga Dusun Perdipe,” tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: