Tertangkap Tangan Hendak Mencuri Motor, Pelaku Begal di Ogan Ilir ini Tewas Dihajar Massa

 Tertangkap Tangan Hendak Mencuri Motor, Pelaku Begal di Ogan Ilir ini Tewas Dihajar Massa

Ilustrasi-(Radar Lombok)-sumeks.disway.id

OGAN ILIR, PAGARALAMPOS.COM - Diduga hendak mencuri sepeda motor milik warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, seorang terduga pelaku tewas diamuk massa. Menurut informasi yang berhasil, pelaku pencurian sepeda motor Eko Hardiansyah (34), warga Desa Kerinjing, Kecamatan Tanjung Raja, tewas diamuk massa setelah ketahuan mencuri sepeda motor milik Juandi (43), warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman, Selasa, 31 Januari 2023, sekitar pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:Sinergi Polsek Jarai Bersama Unsur Kecamatan dan Pol PP Desa

"Kejadiannya pas magrib tadi, pemilik motor sedang memotong rambut di dalam. Di saat itulah pelaku beraksi," ungkap salah seorang warga Desa Tanjung Tambak kepada Wartawan.

Melihat pelaku yang hendak melarikan motornya, korban pun berteriak. Teriakan korban sontak membuat warga sekitar berhamburan keluar dari rumah masing-masing.

"Pelaku pun hendak melarikan diri ke semak-semak yang ada tak jauh dari lokasi barber shop tempat korban potong rambut," lanjutnya.

BACA JUGA:Walikota Pagar Alam Beri Penghargaan Kepada 5 Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Melihat pelaku yang lari, warga dengan sigap langsung mengejarnya. Amuk massa pun tak dapat dielakkan lagi, hingga pelaku akhirnya tewas dengan luka di sekujur tubuh.

Mendapat informasi, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, bersama anggotanya langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk membubarkan massa dan menyelamatkan pelaku dari amuk massa.

BACA JUGA:Rapat Koordinasi Awal Tahun membahas Peran Pol PP Desa

"Saat tiba di lokasi, kami mendapati pelaku yang sudah tidak sadarkan diri dan langsung membawanya ke Puskesmas Tanjung Batu untuk diselamatkan," katanya

"Namun, sesampainya di Puskesmas, pihak Puskesmas menyatakan kalau pelaku sudah meninggal dunia, dan diduga meninggal dunia di TKP," paparnya.

 

 

Artikel ini telah tayang di laman Sumeks.co : BREAKING NEWS: Kepergok Hendak Curi Motor, Seorang Begal di Ogan Ilir Tewas Diamuk Massa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co