Semakin Berjaya, Menuju Universitas di Pagaralam

Semakin Berjaya, Menuju Universitas di Pagaralam

SUKSES: Pelaksanaan Dies Natalis ITPA ke-I tahun 2023, berlangsung di Kampus ITPA berjalan sukses dan lancar. -Foto: Ist/Pagaralam Pos-

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.COMKampus Institut Teknologi Pagaralam (ITPA) sukses gelar rangkaian Dies Natalis ke-I ITPA tahun 2023, sejak berubah bentuk dari Sekolah Tinggi Teknologi Pagaralam (STTP) pada 27 Januari 2023 lalu.

Kegiatan puncak Dies Natalis ke-I ini, diikuti oleh civitas akademika ITPA, Mahasiswa ITPA, bidang kerjasama ITPA dan juga Sekolah-sekolah, yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan yang digelar ITPA.

“Acara puncak peringatan ITPA ini, bagian penutup dari rangkaian kegiatan Lomba, yang telah dilaksanakan sejak Selasa lalu, yang ditutup pula dengan pemotongan nasi tumpeng,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Siti Aminah ST MKom.

Sementara itu, Rektor ITPA Asminah MM MKom menuturkan, pada Dies Natalis ITPA ke-I ini, dirinya berharap ITPA akan semakin jaya menuju Universitas di Kota Pagaralam.

BACA JUGA: Tarik Persuasif, Pemda Berhemat

“Terimakasih kepada berbagai pihak, yang telah turut serta berpartisipasi, dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ITPA ke-I ini,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: