Yulius Maualan,Tetap Bersama Masyarakat Empat Lawang

Yulius Maualan,Tetap Bersama Masyarakat Empat Lawang

Wabup Empat Lawang dampingi Ketua DPD PDIP Sumsel-Foto: net-lahatpos.co

EMPATLAWANG,PAGARALAMPOS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana, belum mau membahas dan berbicara tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sebab dirinya selaku pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi, ingin mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Setalah itu dirinya baru menentukan sikap.

"Karena saya orang partai, belum mau berbicara tentang pilkada, kita ingin mensukseskan dulu pemilu 2024. Setelah itu baru kita tentukan sikap, dan Insya Allah kita tetap bersama masyarakat Empat Lawang," ungkap Yulius Maualana, disela-sela peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Empat Lawang, Kamis 26 Januari 2023.

Terkait baleho yang bertuliskan sahabat YM selamatkan Lahat yang beredar tersebut. Dirinya mengaku kalau itu tanpa sepengetahuan dirinya.

BACA JUGA:ART Dapat Jaminan Sosial dan Perlindungan Hukum Dari RUU PPRT

Dirinya bercerita kalau waktu itu ada tahapan pencarian caleg dari partai PDIP, sebab dirinya selaku pengurus DPD PDIP Sumsel, ditugaskan oleh Ketua DPD PDIP Sumel untuk membantu para kader di Kabupaten Lahat untuk mencari Caleg.

Kemungkinan pada saat itulah, dan terbawa suasana sehingga tanpa sepengetahuan dirinya baleho-baleho tersebut bertebaran. 

"Saya tidak tahu siapa yang membuatnya, demi Allah saya tidak kenal orangnya," tegas Yulius.

Disisi lain Ketua DPD PDIP Sumsel H. Giri Ramanda, mengatakan untuk saat ini PDIP belum berbicara tentang pilkada. Sebab PDIP hari ini berbicara bagaimana memenangkan pemilihan legislatif dan bagaimana memenangkan pemilihan presiden.

BACA JUGA:Anak Sungai Musi Terancam Karena Eceng Gondok

"Kita tidak bisa bicara pilkada kalau tidak punya kursi. Makanya PDIP Sumsel berjuang untuk mendapatkan kursi legislatif yang sebanyak-banyaknya, agar bisa mencalonkan kader-kader terbaik PDI Perjuangan pada pilkada 2024," ujarnya. *

https://lahatpos.disway.id/read/639281/yulius-maualan-insya-allah-tetap-bersama-masyarakat-empat-lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.com